Sudah ada yang tahu kabar kolaborasi Sword Art Online dan Tokyo JOYPOLIS? Ternyata untuk tahun 2017 ini Sword Art Online masih belum selesai melakukan kolaborasi. Mereka juga melakukannya dengan sebuah seri lain. Crossover sih ya lebih tepatnya. Dan crossover itu adalah berupa game dengan seri Accel World. Sebelumnya kita kedapetan teaser trailernya, naaah sekarang kita kedapetan video trailer baru lagi loh 😉 yuk kita tonton~

Game ini berjudul Accel World vs Sword Art Online; Millenium Twillight. Game buatan Bandai Namco ini dirilis untuk PSVita dan PS4. Dalam teaser trailer diperlihatkan para protagonis dari kedua seri yang muncul dalam game ini, seperti Kirito, Silver Crow, dan Kuroyukihime/Black Lotus.

Sekarang telah diberikan juga berbagai info lainnya. Seperti info kalau perbedaan seri juga menjadi perbedaan skill dan playstyle karakter tersebut. Karakter SAO memiliki kemampuan terbang dan mengandalkan senjata pedang, sedangkan karakter Accel World dapat mempercepat waktu.

Selain itu juga sudah diumumkan para character lainnya yang akan muncul dalam game ini. Dari SAO ada; Asuna, Leafa, Silica, Lisbeth, Shinon. Dan dari Accel World ada; Scarlet Rain, Lime Bell, Cyan Pile, Ash Roller, Sky Raker. Yui dari SAO juga akan muncul, dan dalam video terbaru ini terlihat akan memainkan peran yang penting dalam cerita.
Yuk kita tonton 😀

Wah terlihat keren! Video ini juga dikatakan adalah intro/OP dari game Millenium Twillight. Lagu OP video itu berjudul SxW -Soul World- dan bagi yang sudah menonton anime SAO dan Accel World pasti kenal penyanyinya 😉 KOTOKO dan Luna Haruna. KOTOKO sebelumnya menyanyikan lagu anime Accel World dan Luna Haruna menyanyikan lagu anime SAO. Wuih tak hanya serinya, anisong singernya juga crossover 😀

Game ini nantinya akan dirilis tanggal 16 Maret 2017 di Jepang. Dan untuk semakin memanasi movie Ordinal Scale, akan disediakan kostum alternatif Kirito dan Asuna yang dipakai mereka dalam movie tersebut. Dan selain itu, juga akan diberikan download code untuk karakter Sachi Alfheim version. TAPI kedua hadiah ini terbatas, karena hanya ada dalam game kopi pertama.

Wah wah, Akiba-kei dan Akiba-chan apa ada yang berminat beli dan main?
Yang beli duluan bisa dapat dua hadiah keren itu loh 😉

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here