Masih ingat dengan serial Kamen Rider Gaim yang tayang sebelum Kamen Rider Drive . Jika mendengar Kamen Rider Gaim , mungkin juga akan terlintas sosok pemain utamanya yang menjadi Kamen Rider Gaim yaitu Gaku Sano .

Dalam memerankan serial ini Gaku Sano terbilang cukup kuat , karena dalam beberapa episode dia selalu bertarung tanpa adanya stunt actor , atau tanpa berubah / Henshin menjadi kamen Rider .

Melihat kekuatan Gaku Sanu tersebut , tidak diragukan lagi jika Gaku Sano Mampu menaklukan Salah satu Gunung di Indonesia yaitu Gunung Ijen .

 

Gaku Sano baru-baru ini mengunjungi Indonesia melalukan syuting untuk sebuah tayangan program televisi di Jepang . Tampil dalam acara Survival 2016 , program ini disiarkan di TV TBS tokyo pada hari Sabtu 2 Januari 2016 pada pukul 6 sore waktu Jepang . Bersama T.M Revolution dan sua artis lainnya yang menjadi peserta acara survival tersebut , Sano mendaki Gunung Ijen dengan target pendaratan disebuah pulau di dekatnya . para artis yang melalukan survival tersebut dipencar keberbagai negara seperti Islandia, Afrika dan Selandia Baru sedangkan Sano melakukan survival di Indonesia.

sano 2

Gaku sebelumnya diajarkan teknik survival oleh masternya sebelum terjun langsung , Makanan dan botol air 1,2 Liter terbatas , serta peralatan mendaki Gunung diberikan oleh para peserta . Tentunya bekal yang diberikan sangatkah minim dan terbatas namun peserta harus bisa survival supaya mencapai Goal . Peserta juga diberikan sebuah Peta .

sano 7

Setelah berada dipuncak , Sano kaget melihat air dan kawah Ijen yang berwarna hijau terlur asin , lalu menutup hidung dengan kain karena bau . Semburan api sekitar kawah Ijen mampu membuat takjub Sano saat meluhat Blue Fire  meskipun agak sedikit takut . Saat berada di chek point pertama Sano merasa senang dan bersalto diarea Air Terjun .

sano 6

sano 5

Usai menyusuri Hutan dan beristirahat pada malam hariya , dia sampai juga ditepi pantai , rasa bingung bagaimana menuju pulau berikutnya menyelimuti kepala Sano . Akhirnya dia berenang dengan hanya memeluk satu batang kayu besar sepanjang 1 meter dan tas yang dibawanya ke atas kayu . 3 Km dan 3 Jam , jarak dan waktu yang ditempuh Sano akhirnya sampai di pulau yang menjadi check point ke dua .

sano 4

Karena kecapean , sia beristirahat dan makan sebelum melanjutkan kembali . Akhirnya Sanopun mencapai Goal setelah menempuh jarak sekitar 7 Km dari check point kedua . Dia pun belajar dari pengalaman sebelumnya mencari kayu dan bambu untuk berlayar mencapai Goal .

Acara Survival 2016 kita bisa melihat tokoh Jepang idola kita menantang maut dan bertahan hidup didaerah asing dan juga berbahaya . Untuk saat ini mungkin baru cowo , bagaimana kalau artis cewe ? pasti juga menarik

Buat yang penasaran bisa melihat tayangan berikut ini :

Dailymotion:
01:http://www.dailymotion.com/video/x3khdp7
02:http://www.dailymotion.com/video/x3khe0b
03:http://www.dailymotion.com/video/x3kheaa

 

  • Syarief Ahmad Jauhar

    Gaim salah satu seri kamen rider yang ane sukai banget. awalnya nipu bgt

    • E. Rin

      saya jugaaa!!! 😀 tapi suka si melon Zangetsu aja sih ketimbang gaimnya 😀