Penggemar film cowok tampan penuh pertarungan semacam High & Low arahan pentolan besar Exile pasti juga bakal melirik dorama yang akan penulis bahas kali ini. GAKI ROCK (ガキ☆ロック), sebuah manga karya Yanauchi Daiju yang tahun 2000-an lalu sempat merilis movie ternyata sedang menyiapkan sebuah project baru.

Menurut situs natalie, Gaki Rock akan menayangkan serial dorama live action sebanyak dua belas episode. Dimana dalam dorama tersebut mengusung alur cerita baru original yang dikabarkan berbeda dengan manga asli maupun movie pertama mereka. Namun meskipun ceritanya berbeda, dorama Gaki Rock ini nantinya tetap dimainkan oleh para aktor yang dulu mensukseskan movie pertamanya. Diantaranya adalah:

Taiko Katoono (Chase – Kamen Rider Drive) sebagai Shimamura Gen
Maeda Gouki (Kotaro – Kamen Teacher) sebagai Makoto
Kawamura Yosuke sebagai Jimmy
Nakamura Ryouji sebagai Mattsun

Gaki Rock

Ada juga beberapa aktor baru tambahan yang meliputi:
Yamada Yuuki (Gokai Blue – Doubutsu Sentai) sebagai Kanayama Ryuuta, dia adalah teman masa kecil Gen yang menjadi inti cerita.
Tomomi Itano sebagai Mama
Hisamatsu Ikumi sebagai Kyoko
Nakamura Shizuka

Dorama Gaki Rock dijadwalkan premiere pada 14 April 2017. Namun sedikit berbeda dengan dorama biasanya, Gaki Rock hanya akan tayang melalui Amazon Prime Video. Alur cerita original untuk dorama ini akan dipegang oleh Yanauchi yang juga menulis lirik untuk ending songnya bersama Takehara Pistol. Buat akiba-chan dan akiba-kei yang sudah penasaran harus ditengok dulu nih video trailer pertama mereka berikut ini:

Gaki Rock mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Gen yang hidup dan dibesarkan di Asakusa. Dia memiliki tiga teman dekat dan bersama-sama membantu menghidupi keluarganya dengan mengelola strip club. Secara tidak langsung ia juga sering terlibat perkelahian dan mesuk ke dunia geng yakuza. Suatu malam, sang ayah menyuruhnya untuk menjemput seorang wanita di stasiun dan ia jatuh cinta pada pandangan pertama. Ternyata wanita itu adalah seorang penari striptis dari Osaka. Setelah itu Gen melihat wanita dengan panggilan “Choucho” tersebut menangis dan mengetahui alasan yang membuatnya miris…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here