Memilih menu makan siang maupun makan malam  untuk disantap bersama teman, keluarga maupun kekasih itu soal mudah, tapi kalau sudah dihadapkan dengan memilih tempatnya terkadang suka bingung dan malah akan dihadapkan dengan beberapa pilihan seperti harga yang murah tetapi lokasinya tidak cukup nyaman, tempat yang luas dan nyaman tapi punya menu makanan dengan harga selangit, atau lokasi dan harga yang oke tapi masakannya kurang ‘nendang’? bingung kan jadinya. Nah kali ini akibanation punya rekomendasi tempat yang oke punya yang memiliki nuansa segar disiang hari dan romantis pada malam hari.

1

Gajumaru Treehouse. Gajumaru diambil dari nama pohon di Jepang dengan karakteristik yang besar, kokoh, dan rindang. Sedangkan Treehouse adalah bahasa inggris yang memiliki arti rumah pohon. Tetapi bukan berarti dibangunnya sebuah diatas pohon Gajumaru dalam arti yang sebenarnya ya. Gajumaru Treehouse merupakan sebuah julukan yang diberikan oleh pemiliknya untuk restoran unik yang satu ini.

Berlokasi di Okinawa dekat dengan pelabuhan Naha, restoran ini menyajikan suasana yang jauh berbeda dari restoran unik kebanyakan yang telah berdiri di Jepang. Restoran yang berada pada ketinggian 20 meter diatas permukaan tanah ini menyajikan pemandangan pelabuhan Naha dengan air laut berwarna biru yang indah dan hembusan angin laut yang segar pada siang hari, ditambahkan dengan pemandangan lampu kota Jepang pada malam hari turut memberikan suasana romantis tersendiri. Tak hanya itu saja, desain restoran yang terlihat seperti sebuah rumah pohon raksasa bersarang diantara cabang besar menjadi daya tarik tersendiri dan membuat wisatawan cukup mudah untuk mengenalinya.

3

Dengan nuansa yang tiada duanya jangan terkejut dengan harga yang ditawarkan di restoran Gajumaru ini. Untuk harga dari menu yang disajikan dimulai dari 1.000 Yen atau sekitar Rp. 100.000,- saja. Cukup terjangkau kan. Dengan bahan-bahan yang alami hasil olahan perkebunan sendiri, serta dengan pemandangan yang indah dan romatis  cukup membuat kamu merasakan paket komplit khas Okinawa. Tak heran jika restoran Gajumaru ini disebut sebagai restoran yang memiliki salah satu pemandangan terbaik di Okinawa, Jepang.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Tak perlu bingung jika ingin berkunjung kesana. Restoran Gajumaru terletak disebelah utara bandara Okinawa tepatnya di kilometer 58 dekat pelabuhan Naha. Jangan lupa untuk memarkirkan kendaraan pribadimu pada sisi kanan lalu berjalan kaki dan masuklah kedalam batang pohon besar Gajumaru untuk naik dengan menggunakan elevator atau ingin menaiki tangga spiral untuk merasakan sensasi menaiki pohon Gajumaru raksasa?

Berminat? Segeralah reservasi tiket untuk berangkat ke Okinawa sekarang, siapa tau kamu dan keluarga atau dengan orang terkasih bisa merasakan malam pergantian tahun yang istimewa ala Okinawa.

Selamat Tahun baru ya Akiba-kei dan Akiba-chan ^^

12-Naha-harbor-Treehouse-Diner-Okinawa-Japan