Sebelumnya kita telah melihat adanya kolaborasi akan seri animanga super hero Boku no Hero Academia bersama Marvel Cinematic Universe untuk menyambut movie epic terbaru mereka, Avengers Infinity War. Kali ini ada yang seru lagi dalam penyambutan movie tersebut di Jepang. Dimana terjadi pertemuan antara Kamen Rider Gaim Sano Gaku dengan MCU Spiderman Tom Holland dan sang sutradara, Anthony Russo.

Sekali lagi ada seorang Kamen Rider yang berhubungan dengan Marvel Cinematic Universe. Setelah sebelumnya Fujioka Hiroshi, pemeran Kamen Rider pertama Ichigo, menunjukkan dukungannya pada movie Marvel sebelum ini yang dirilis Februari lalu, Black Panther.

Setelah dukungan dari Rider generasi Showa, sekarang giliran Kamen Rider generasi Heisei, atau Neo-Heisei, yang menunjukkan dukungannya kepada Marvel Cinematic Universe. Dengan Sano Gaku, pemeran Kazuraba Kouta sang Kamen Rider Gaim.

Pertemuan sang aktor Kamen Rider tersebut dengan Tom Holland, sang aktor pemeran karakter Peter Parker sang Spiderman, terjadi dalam sebuah meeting spesial untuk mempromosikan Infinity War di Tokyo. Selain itu, ada juga Anthony Russo, salah satu sutradara dari Avengers Infinity War, dan bersama Mizobata Junpei yang menjadi dubber Jepang karakter Sam Wilson alias The Falcon.

Sano Gaku sendiri muncul bertemu dengan mereka sebagai representatif fan aktor. Dan ia juga mendapatkan kesempatan emas untuk berbincang-bincang sedikit dengan Tom Holland dan Anthony Russo.

Disitu Sano menunjukkan sejarahnya dengan karakter Spiderman. Ia membicarakan bagaimana ia memainkan game-game Spiderman dan juga menonton kartun Spiderman sejak kecil. Dan juga mengatakan ia ingin muncul dalam film Avengers, dengan bercanda mengatakan seperti dengan menjadi karakter Samurai atau Ninja.

Tak tahu apakah bisa sih, walau kadang ada aktor Jepang yang bisa dapat kesempatan macam itu seperti Mackenyu dalam Pacific Rim 2, mungkin saja Sano juga bisa dapat kesempatan untuk movie Marvel lain kedepannya.

Anthony Russo sang sutradara sih mengatakan “segalanya bisa mungkin” tapi selain itu, yang pasti telah dikonfirmasi olehnya adalah negara Jepang pasti akan muncul dalam movie Avengers 4. Semoga keinginan Sano tercapai saja ya mina-san 😉