Tak jarang bagi seorang penyanyi melakukan cover akan lagu populer penyanyi lain. Contohnya band Garnidelia yang membuat cover lagu Gurenge oleh LiSA dari anime Kimetsu no Yaiba. Dan contoh macam itu muncul lagi dan tampil super kece baru-baru ini, oleh selebriti terkenal Kamui Gackt yang mencoba menyanyikan lagu Homura dari movie Kimetsu no Yaiba, dan ia melakukannya sambil full cosplay ganteng jadi karakter Kimetsu!

Kimetsu no Yaiba adalah manga JUMP karya Gotouge Koyoharu yang kini menjadi salah satu animanga terpopuler sepanjang masa berkat adaptasi anime buatan ufotable yang tayang tahun lalu. Dan popularitas tersebut meleduk makin maha besar lagi dengan movie Mugen Ressha-hen yang dirilis pada bulan Oktober.

Popularitas itu meluber juga pada segi musik, dengan berbagai pencapaian yang berhasil diraih oleh LiSA sang penyanyi lagu opening TV anime Kimetsu no Yaiba dan juga kembali menyanyikan lagu tema movie Mugen Ressha-hen.

Dan sekalian kembali ke topik utama, bicara soal lagu tema Mugen Ressha-hen, penyanyi dan aktor Jepang super terkenal level internasional Kamui Gackt baru-baru ini merilis video dirinya mencoba menyanyikan lagu tersebut!

Gackt menyanyikan lagu Homura Kimetsu no Yaibe itu dalam studio sendiri tanpa memakai background music, membuat versi lagu Homura yang dinyanyikan olehnya tersebut hanya mengandalkan kekuatan vokal suaranya.

Tapi yang mantap dan kece tak hanya pada suaranya yang bergema, tapi juga pada tampilan Gackt itu sendiri. Sang penyanyi terlihat lumayan hype akan lagu tersebut, karena ia sampai tampil dengan cosplay karakter antagonis utama seri Kimetsu no Yaiba, Kibutsuji Muzan! Dan ya, jika mina-san ingat, itu adalah cosplay yang diperlihatkannya pada saat Halloween beberapa minggu lalu.

Ternyata cosplay Halloween tersebut adalah teaser untuk cover itu. Dan terlihat banyak yang meliriknya, dengan video lagu itu di Youtube telah ditonton lebih dari 3 juta kali dengan lebih dari 100.000 like! Jika benar seperti gosip kalau ada projek live-action Kimetsu no Yaiba, maka ini jadi bukti terbesar kalau Gackt pantas memerankan Muzan 😉