Oppai.. alias Payudara, menjadi suatu hal yang banyak melekat dalam berbagai kreativitas orang-orang Jepang saat ini. Mina-san mungkin sudah banyak sekali mendengar berbagai kabar mengenai Oppai dalam website Akiba Nation ini. ๐Ÿ˜€ Belum lama saja kemarin sudah ada dua berita soal Oppai, eeh kali ini ada lagi berita Oppai. Tapi jangan remehkan Oppai mina-san, karena ditunjukkan kalau oppai G-Cup Kamiya Erina bisa selamatkan dunia loh.

Gazu no Yume

Ya, nama yang kemungkinan besar mina-san lumayan kenal atau dengar. Kamiya Erina adalah idol cantik yang merupakan salah satu member dari band Kamen Joshi, dengan dirinya bagian dari grup Steam Girls. Tapi selain bernyanyi ia juga telah memulai debutnya sebagai pemain film, dalam film berjudul Gazu no Yume.

Dan selain itu, ia juga lumayan aktif di Youtube, dimana ia telah melakukan berbagai aksi unik seperti mengajarkan cara membuka baju kaos dengan cepat, dan berusaha memecah genting memakai oppai G-Cup miliknya tersebut.

Dan baru-baru ini, Erina menggunakan Oppai G miliknya tersebut untuk melakukan hal lain, sesuatu yang lebih EPIC lagi. Mirip dengan gerakan Free Oppai yang dilakukan Youtuber Pepsiru, Erina memakai G-cup miliknya untuk menyelamatkan dunia dari kedatangan mara bahaya berupa kejatuhan meteor raksasa.

Kekuatan G-Cup Erina itu ditunjukkan dalam video Youtube barunya, yang berjudulย Oppai wa Sekai wo Sukuu yang berarti โ€œOppai Menyelamatkan Duniaโ€. Disitu, pertama terlihat kalau ia sedang asyik berendam bersama dengan dua idol lain sesama member Kamen Joshi. Mereka adalah Kusunoki Mayu dan Tsukino Moa dari grup Armor Girls.

Mereka sedang asyik-asyikan berendam dan tertawa~tertiwi sambil bermain air, tapi kemudian datanglah sebuah meteor raksasa! Mereka terkejut, dengan Mayu dan Moa ketakutan melihatnya. Erina juga terkejut, tapi ia tidak takut.

Ia menunjukkan wajah penuh determinasi, dan layaknya Goku yang jadi Super Saiyan, Erina juga mengumpulkan tenaga ke OOppai miliknya. Dan seperti Kamehameha, atau mungkin lebih tepatnya dua Beam Particle Cannon milik Gundam Wing Zero, Erina menembakkan tenaga Oppai tersebut. Dan BOOM kena meteor itu, dan meleduk menghancurkannya ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Walau videonya konyol, terlihat kalau video itu dibuat dengan kualitas yang lumayan tinggi dari bagian efek animasinya, terutama dari efek tenaga Oppai dan juga ledakan meteor tersebut. Gerakan animasi asap yang berwarna-warni membuat terasa seperti pertarungan mecha Gurren Lagann. Yang jelas, Arigatou Gozaimasu Kamiya Erina, Oppai milikmu, telah menyelamatkan dunia!

Comments