Jepang memang selalu kreatif dalam hal memamerkan fanservice. Mulai dari membuat photo book Oppai dan kucing, sampai acara menonton 3 artis JAV tampil untuk kentut. Tapi walau saat ini dunia fanservice Jepang didominasi oleh dada dan pantat, ada satu bagian tubuh yang jarang di-highlight tapi juga bisa dijadikan fanservice, Paha. Dan penggemar bagian tubuh itu dapat menghilangkan dahaga mereka di Futomomo Shashin Cafe.

Ya mina-san, Paha. Kita mungkin sering melihat fanservice untuk bagian tubuh itu pada film-film barat. Di Jepang, walau memang ada juga, tapi biasanya kurang mendapat fokus. Yang lebih ditekankan pada pinggang dan atau Oshiri. Tapi bagi mereka yang fetish-nya spesifik pada Paha, cafe ini bisa jadi tempat yang patut direkomendasikan 😉

futomomo shashin cafe

Futomomo Shashin Cafe ini adalah bagian dari eksebisi foto dari seorang fotografer Jepang bernama Yuria. Ia ada fotografer yang berspesialisasi pada bagian tubuh yang bawah. Jangan ngeres ya, bagian itu adalah kaki, dan tentu, Paha.

Penyelenggara event menjanjikan kalau seluruh cafe akan Diwarnai Dengan Dunia Penuh Paha. Pelanggan akan dapat makan dan minum sambil dikelilingi oleh foto-foto indah dari fotografer Yuria, mulai dari paha yang diselimuti Zettai Ryouiki sampai yang polos. Foto-foto yang ditampikan ada dari portfolio lama Yuria sampai foto terbarunya yang belum dipamerkan yang diambilnya di Guam.

Bicara soal makan dan minum, tema Paha tentu juga dibawa sampai ke menu makanan dan minuman di Futomomo Shashin Cafe. Tapi yang agak ironis, kelihatannya tidak ada paha ayam sebagai bagian menu 😀 Tapi untuk serving beberapa makanan akan diberikan dekorasi berbentuk paha.

Walau tak diberikan info lebih juga apakah dekorasi itu bisa dimakan atau tidak. Dan bicara soal tema paha lagi, begitu juga dengan penjualan merchandize. Karena event cafe ini juga menjual berbagai item macam pin bertema paha.

Sepertiga tempat duduknya disediakan untuk pelanggan yang datang langsung. Sementara sisanya adalah untuk yang pesan reservation seharga 324 Yen per orang. Reservation itu tak hanya memastikan untuk dapat tempat duduk, tapi pelanggan juga akan mendapatkan dua tatakan gelas bergambarkan foto Paha juga.

Luar biasa sekali mina-san. Yang mau ke Jepang.. dan suka paha, coba kunjungi cafe ini 😉 yang akan berlokasi di distrik Ebisu di Tokyo. Tapi lakukan cepat ya, karena event ini hanya berlangsung dari bulan Oktober ini sampai tanggal 6 Desember.

Comments

Loading...