Hai domo ~
Ada kabar baik nih buat kamu pecinta SoL – Comedy, Fumikiri Jikan adalah Manga buatan Yoshimi Sato pada May 2016 kemarin dan akan mendapatkan adaptasi Animenya di bulan April nanti lho.

Baca Juga: NSFW! Trailer Nanatsu no Bitoku Rilis! Bikin Panas Dingin!

Situs resmi untuk adaptasi anime TV yang akan datang dari manga Yoshimi Sato, Fumikiri Jikan diresmikan hari ini untuk pemutaran perdana bulan April 2018 di Jepang. Situs ini memuat sebuah ilustrasi mengumuman yang baru saja digambar oleh si Mangaka. Yang juga ditampilkan di sampul edisi terbaru Futepasha’s Marches Action March 1998 yang dirilis hari ini.

fumikiri jikan
Manga cerita pendek ini telah diserialkan di majalah manga bulanan dan sejauh ini dua volume tankobon tersedia di Jepang. Setiap cerita berfokus pada pikiran orang – orang (terutama siswa perempuan) yang sedang menunggu di persimpangan kereta api.

Anime TV ini disutradarai oleh Yoshio Suzuki (Kakutou Bijin Wulong), penulis isi komposisi Mizuzu Chiba (Aikatsu Stars!, Nana Maru San Batsu) dan desainer karakter Kaoru Takamura (direktur animasi episode Dragon Ball Super). EKACHI EPILKA (Genghis Khan no Gen-kun) bekerja pada produksi anime.

Sayaka Senbongi (Koutetsujou no Kabaneri) berperan sebagai Ai dan Yui Ogura (Hinata Hakamada di Ro-Kyu-Bu!) berperan sebagai Tomo, yang muncul dalam episode pertama manga tersebut.

Manga tankobon cover volume 1 and 2.

Masih belum ada kabar apakah Anime ini akan berdurasi normal (24 menit) atau Anime berdurasi pendek.

Baja Juga:

Tapi akiba-chan dan akiba-kei patut berbahagia nih. Karena akhirnya bakal ada anime bergenre slife of life yang bisa dinantikan di musim semi mendatang. 🙂