Saat ini sedang tayang seri Kamen Rider Zi-O. Seri yang penting karena tak hanya seri tersebut adalah seri Kamen Rider Heisei yang ke-20, tapi juga merupakan seri Kamen Rider era Heisei yang terakhir sebelum negara Jepang berganti ke era baru dengan Kaisar Akihito turun tahta. Karena itu, movie Rider tersebut juga dibuat apik layaknya Kamen Rider Heisei Movie terakhir, yang sudah terlihat dari full trailernya, yang baru dirilis.

Sebelumnya diperlihatkan karakter-karakter baru yang akan tampil dalam movie tersebut, yang berjudul Kamen Rider Heisei Generation FOREVER yang akan tayang tanggal 22 Desember. Menampilkan dua sosok Another Rider dan satu Imajin original. Yaitu Another Rider W dan Another Rider Den-O, dan Imajin baru bernama Fuutaros.

karakter original

Kini telah diberikan update lagi, dengan aktor Takitoh Kenichi yang akan mengisi suara karakter Imajin baru tersebut. Dan munculnya satu karakter antagonis lain, seorang Time Jacker bernama Tiido yang diperankan oleh Daito Shunsuke.

Dan dalam trailer full ini mereka ditampilkan, tapi tak hanya itu yang terlihat. Trailer ini begitu apik dan bisa memanaskan semangat para fans Kamen Rider, dan juga menggerakkan kokoro. Dengan kata FOREVER yang ditulis full dalam huruf besar benar-benar memberikan perasaan kalau ini akan jadi sesuatu yang besar.

Apalagi dengan narasi yang mengatakan kalau ini adalah movie “untuk anda yang mencintai Kamen Rider” yang digabungkan dengan tagline Berakhirnya Sebuah Era (Heisei) seperti melambangkan walau era ini berakhir, Kamen Rider takkan terlupakan.

Menurut tradisi Heisei Rider, biasanya dalam movie seperti ini dilakukan crossover dengan Rider utama yang sebelumnya dan beberapa yang lainnya. Disini Zi-O memang memegang peran penting bersama Rider sebelum dia, Build, tapi disini SEMUA Heisei Rider dari Kuuga sampai Decade dan kawan-kawan pasti muncul dan jadi highlight, untuk merayakan berakhirnya era Heisei.

Trailer itu memperlihatkan sedikit kisah movienya. Dengan para Kamen Rider Heisei jadi berada dalam dunia… kita. Dunia dimana mereka tidak nyata, dimana mereka hanya karakter fiksi yang ditayangkan dalam TV.

Comments