One Piece Gold, film terbaru dari serial karya Eiichiro Oda yang paling ditunggu-tunggu akhirnya meluncurkan final trailer sebelum tayang melalui official website mereka. Meskipun masih terhitung lama, yakni enam puluh hari menuju tanggal premiere (23 Juli 2016), staff produksinya dengan mantap menyiapkan video full trailer yang bakal bikin kalian merinding.


Warning: mengandung ceceran spoiler berbahaya bagi kesabaran 😀


Video dengan durasi panjang sekitar dua menit tersebut merangkum adegan demi adegan dalam alur ceritanya nanti. Dibuka dengan kemunculan kasino besar seperti milik Crocodile tetapi dengan ornamen yang lebih bersinar dan lebih menyilaukan serta bertuliskan “Gold Stella Show – Gran Tesoro”. Lalu muncul sosok raja dari kapal gemerlap tersebut yang tak lain adalah Gild Tesoro, menindas mengahncurkan seluruh orang lemah tanpa uang. Pada keadaan dimana banyak orang tak berkutik menghadapi penindasan Gild itulah Luffy dan kawan-kawan muncul memaksimalkan kekuatan untuk menumpas ketidak adilan. Bahkan karena saking kuatnya si Gild, Luffy sampai memakai perubahan bentuk langka!!!

one piece gold

Selain perubahan Luffy, juga terselip beberapa pertarungan sengit, termasuk kemunculan si Akainu, salah seorang admiral angkatan laut yang menjadi musuh utama waktu arc menyelamatkan Portgas D Ace. Sepertinya film One Piece Gold ini memang berpotensi  menjadi film paling ramai sepanjang tahun 2016, melebihi beberapa film dari anime melegenda seperti Detektif Conan Black Movie dan Doraemon.

Biar lebih afdol dan kerasa tantangannya, silahkan ditengok trailernya dibawah ini:

Hingar bingar kemunculan video full trailer diatas juga berpengaruh besar pada rasa penasaran para fans terhadap theme song One Piece. Maka dalam kesempatan ini dipublikasikan secara resmi info tentang theme song tersebut. Ialah duo pendatang baru nan nyentrik GLIM SPANKY yang akan merilis lagu spesial khusus film One Piece berjudul “Ikari Wo Kure Yo”. Yep, theme song ini terasa sangat spesial dan bisa dibilang menyatu dengan suasana filmnya karena dipilih langsung oleh Oda-Sensei. Bahkan lirik yang mereka gunakan ditulis berdasarkan rekomendasi + pemikiran Oda-Sensei. Jadi nggak aneh bisa sekali dengar langsung booming.

Musik musik dari Glim Spanky rasanya memang cocok untuk menjadi pengiring One Piese Series. Kalau kalian masih penasaran bisa coba dengar salah satu lagu mereka dibawah ini 😀