ComicFesta tampil menghangatkan fans anime dengan menayangkan sampai 2 adult anime pada musim depan. Tapi ternyata tak hanya anime ComicFesta yang akan menghangatkan badan pada musim gugur yang mendingin nanti 😉 karena akan tayang juga anime ecchi berjudul Worlds End Harem pada musim itu. Dan bicara soal anime itu, telah dirilis visual baru yang kece, dan full PV yang ecchi dan yabaiii~!

Worlds End Harem atau Shuumatsu no Harem adalah seri manga yang dibuat oleh LINK dan Shouno Kotaro yang dimulai sejak tahun 2016 lalu dan masih berlanjut sampai sekarang, walau klimaks bagian pertama dari ceritanya dikatakan sudah dekat.

Manga tersebut bersetting dimasa depan pada tahun 2040, mengisahkan seorang pemuda bernama Reito yang berada dalam situasi yang ngeri~ngeri~sedap. Reito sebelumnya dibuat tidur dalam cryogenic sleep karena badannya mengidap penyakit cellular schlerosis.

Lima tahun setelah itu Reito terbangun dari cryogenic sleep, dan ia menemukan kalau dunia di planet Bumi sudah sangat berubah, dengan 99 persen populasi gender pria telah musnah, menjadikan Reito bagaikan barang terlangka di dunia baru tersebut.

Reito jadi mendapatkan misi untuk membantu merepopulasikan umat manusia, dengan berusaha menghamili sebanyak mungkin wanita yang ia bisa. Misi yang terdengar menggoda tapi sebenarnya menyulitkan baginya, karena ia hanya ingin berusaha menemukan gadis yang dicintainya yang ia tinggalkan saat memasuki cryosleep, Tachibana Eliza.

Telah dirilis teaser PV anime tersebut dan diumumkan juga list cast seiyuu, yang juga mengumumkan kalau anime Worlds End Harem akan memulai penayangannya pada bulan Oktober. Dan sekalian balik pada topik utama, bagi yang penasaran akan suara para cast seiyuu, akhirnya telah dirilis versi full dari teaser PV sebelumnya yang memperdengarkan para seiyuu dan juga lagu tema.

Lagu tema tersebut dinyanyikan oleh H-el-ical yang berjudul Just Do Itu sebagai opening, dan dengan EXiNA yang menyanyikan lagu ending yang berjudul Ending Mirage. Walau sedikit peringatan kalau PV itu, dan juga visual barunya, ada adegan ecchi jadi agak NSFW.