Hai domo ~
Series FMP akhirnya kembali lagi dengan Season ke-4 yang berjudul Full Metal Panic! Invisible Victory, keren ya judulnya.  Dan seiring perkembangan zaman pun, Art Full Metal Panic! Invisible Victory sudah jauh lebih keren di banding Season pertamanya seperti yang bisa kamu lihat di PV dibawah ini.

Baca Juga: SUGOOI! G-Cup Kamiya Erina Selamatkan Dunia?!

PV ini menampilkan lagu berjudul “Even … if” diyanyikan Tamaru Yamada. PV yang sama mulai diputar di layar raksasa Shinjuku YUNIKA VISION di dekat Stasiun Seibu-Shinjuku Tokyo. Dikabarkan juga bahwa poster  dari 10 unit soket Arm Slave untuk memulai Anime debutnya di Metro Promenade yaitu di stasiun kereta bawah tanah Tokyo Metro Marunouchi di Shinjuku Station.

Full Metal Panic Season 4

Di Full Metal Panic! Invisible Victory ini juga akan mengeluarkan banyak karakter baru :
*Seiyuu – Karakter yang di suarakan
– Tomokazu Sugita – Lee Fowler
– Masaki Terasoma – Wilhelm Casper
– Marina Inoue – Sabina Rechnio
– Aya Uchida – Sachi Shinohara
– Minori Chihara – Nami
– Kenjiro Tsuda – Michel Lemon
– Tesshō Genda – Namusaku Police Chief
– Sho Hayami – George Lovelock
– Kappei Yamaguchi – Dragonfly (Falke AI)

Selain karakter baru, beberapa karakter lama dari Season sebelumnya juga akan muncul lagi di Full Metal Panic! Invisible Victory ini :
– Tomokazu Seki – Sousuke Sagara
– Satsuki Yukino – Kaname Chidori
– Ikue Kimura – Kyoko Tokiwa
– Toshiyuki Morikawa – Atsunobu Hayashimizu
– Rio Natsuki – Eri Kagurazaka
– Yukana – Teletha “Tessa” Testarossa
– Shinichiro Miki – Kurz Weber
– Michiko Neya – Melissa Mao
– Akio Ohtsuka – Andrei Kalinin
– Tomomichi Nishimura – Richard Mardukas
– Daisuke Namikawa – Leonard Testarossa
– Kazuhiro Yamaji – Kurama

Dan di bawah ini adalah para staf yang mengerjakan Full Metal Panic! Invisible Victory ini :

Katsuichi Nakayama (sutradara dari seri Anime planetarian, asisten direktur Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, Mouretsu Pirates: Abyss of Hyperspace) mengarahkan serial ini ke studio XEBEC. Penulis novel asli Full Metal Panic!, Shoji Gatoh menangani komposisi seri dan menulis semua skripnya.

Osamu Horiuchi sebagai desainer karakter dan direktur animasi utama. Aya Yamamoto sebagai perancang sub-karakter. Selain itu, ada juga Takeshi Yoshioka sebagai sutradara animasi, Kanetake Ebikawa dan Toshiaki Ihara sebagai perancang mekanis.

Sepertinya Di Full Metal Panic! Invisible Victory ini akan menjadi proyek besar – besaran dan terbesar dari serial Di Full Metal Panic! Invisible Victory. Kira – kira apakaah Full Metal Panic! Invisible Victory ini akan menjadi Season terakhir atau akan ada lanjutannya ya ?