Fans Tokusatsu dapat bersorak ria, karena sebentar lagi akan ditayangkan projek Kamen Rider era Heisei terakhir, dan penerus Kamen Rider Build, Kamen Rider Zi-O. Sebelumnya telah diperlihatkan wujud Rider itu dan juga Rider keduanya dan sinopsis ceritanya, nah sekarang telah diberikan berbagai update dan info baru lagi akan seri Heisei Rider terakhir tersebut, dimana diperlihatkan para aktor & trailer Rider Zi-O.

Info ini diberikan dalam konferensi pers yang diadakan kemarin, yang juga telah dirilis dalam website TV Asahi. Sedikit catatan kalau kecuali nama kedua Rider, romaji nama beberapa karakter belum pasti. Lets Cekidot!

Bentuk manusia Zi-O adalah Tokiwa Sougo, seorang anak SMA dengan rasa keadilan yang tinggi dan optimis, yang bermimpi menjadi seorang raja. Saat dikatakan ia akan mejadi Raja Iblis, Sougo termotivasi untuk menjadi penguasa yang baik, membuatnya memutuskan untuk henshin jadi Kamen Rider Zi-O. Ia diperankan oleh Okuno Shou.

Tsukuyomi adalah gadis yang datang dari masa depan yang dirusak oleh Zi-O. Ia karakter masa depan yang pertama ditemui Sougo dan menjelaskan masa depannya, dan memutuskan untuk mendorongnya untuk tidak memakai kekuatan Zi-O sebagai raja iblis setelah melihat rasa keadilannya yang tinggi. Ia diperankan oleh Oohata Shieri.

Myokouin Geiz adalah Rider kedua seri ini, Kamen Rider Geiz. Bagian dari resistansi Zi-O dari masa depan yang sama dengan Tsukuyomi. Ia datang untuk membunuh Zi-O, tapi berhasil dibujuk Tsukuyomi untuk sebaliknya memastikan dulu apakah Sougo benar akan menjadi raja iblis. Ia diperankan oleh Oshida Gaku.

Tokiwa Junichiro adalah kerabat Sougo yang hidup dengannya. Walau diperingatkan akan masa depan Sougo, ia tetap dengan baik hati mendidiknya. Ia dan Sougo tinggal di Toko Jam Kujigojido miliknya, dan juga mengijinkan Tsukuyomi dan Geiz tinggal disitu. Ia diperankan Namase Katsuhisa.

rider zi-o

Kemudian ada Warz, seorang peramal misterius dari masa depan yang selalu membawa buku. Walau ia terlihat mendukung dan membimbing Sougo, tak diketahui apa tujuan aslinya. Ia diperankan Watanabe Keisuke.

Antagonis seri ini adalah Time Jackers. Karakter masa depan yang melawan Zi-O, tapi bertujuan menggantikan Zi-O dengan raja iblis mereka sendiri. Mereka dapat mengubah orang-orang untuk henshin menjadi Another Rider, versi monster dari Heisei Rider sebelum Zi-O. Telah diumumkan tiga karakter Time Jackers; Wool yang diperankan Itagaki Rihito, Aura yang diperankan Konno Ayaka, dan Schwartz yang diperankan Kanesaki Kentaro.

Dan sebelumnya telah dijelaskan kalau Zi-O akan memiliki gimmick crossover yang mirip dengan Decade, dimana Zi-O memakai kekuatan Heisei Rider sebelumnya. Tak hanya itu diperlihatkan dalam trailernya, tapi telah dirilis screenshot dimana para protagonis berfoto bersama protagonis Kamen Rider Build dan Ex-Aid! Wah jadi makin penasaran nih mina-san, mari kita tunggu penayangannya, yang dijadwalkan tanggal 2 September 2018!

Comments