Sebelumnya Good Smile Company telah membuka pre-order untuk figure sexy dan cantik buatan Phat berupa karakter Katsushika Hokusai dari game Fate/Grand Order. Figure megah dan berkualitas yang berbahaya bagi dompet, dan serangan pada keekonomian para kolektor figure masih berlanjut, karena mereka juga membuka pre-order figure sexy cantik lain buatan Phat. Yaitu Fujiwara Chika figure dengan tema musim panass!

Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensaitachi no Ren’Ai Zunousen berasal dari manga buatan Akasaka Aka. Mengisahkan kisah cinta dua murid jenius anggota OSIS sekolah terkemuka Shuchi’in, Shirogane Miyuki sang ketua OSIS dan wakilnya, Shinomiya Kaguya.

Manga tersebut diadaptasi menjadi anime oleh studio A-1 Pictures yang ditayangkan pada musim Winter 2019 kemarin, dan tahun ini ditayangkan season 2 anime itu, yang baru menayangkan episode terakhirnya minggu lalu.

Mungkin sebagai perayaan selesainya season 2 dan juga untuk menyambut musim panas dan Summer Vacation, tak lama setelah penayangan episode akhir season 2 itu Good Smile Company membuka pre-order untuk figure baru karakter imut koplak yang super populer dan memetic dari seri itu, Fujiwara Chika.

Dan pas dengan musim panas, figure itu berwujud Chika yang memakai baju renang hijaunya yang suka terlihat dipakai dalam kisah animanga Kaguya-sama, dan juga sudah pernah dipakai sebagai figure yang diproduksi oleh FREEing. Figure buatan Phat dengan skala 1:7 ini bisa dibilang versi lebih besar dan berkualitas dari figure FREEing tersebut, dengan detail yang lebih mantap lagi.

Berbeda dengan figure FREEing dengan pose yang sederhana, figure Phat Chika ini memiliki pose yang lebih kompleks, dengan Chika yang sedang bergaya imut sambil duduk diatas bola pantai besar. Elemen pantai lebih terasa lagi dengan dasaran figure itu yang dibuat terlihat seperti pasir.

Tapi tentu dengan ukuran yang lebih besar dan kualitas yang lebih tinggi, tak seperti figure Chika FREEing yang terjangkau, figure yang ini lebih mahal, dengan harga sebesar 14.800 Yen. Bagi yang tetap berani, PO dibuka sampai 27 Agustus 2020, dan perilisannya dijadwalkan pada bulan Juni 2021.