Fujie Reina yang merupakan salah satu member aktif dari tim BII idol group NMB48 kemarin (31/1) baru saja mengumumkan perihal kelulusannya dari 48 family yang telah membesarkan namanya selama hampir 10 tahun terakhir.

Baca juga: Team Syachihoko Siap Rilis dan Gelar Tour Album Kedua

Gadis asal Chiba yang akrab disapa Reinyan ini cukup membuat beberapa pihak terkejut atas pengumuman kelulusannya yang ia sampaikan pada setlist ‘Renai Kinshi Jourei’ tim BII NMB. Pasalnya, ia menyebutkan hal tersebut bertepatan pada sehari sebelum hari kelahirannya yang jatuh pada 1 Februari.

fujie reina
Fujie Reina saat mengumumkan kelulusannya pada setlist Renai Kinshi Jourei tim BII NMB48

“Aku, Fujie Reina akan lulus dari NMB48. Bulan Mei mendatang akan menjadi tahun ke-10 ku bersama 48 grup, untuk itu aku pikir ini adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan hal ini. Aku minta maaf karena harus mengumumkan hal ini disaat tim BII memulai stage baru.” Ujarnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan kepada seluruh fans yang hadir pada pertunjukan theater saat itu bahwa dirinya belum memutuskan hari kelulusannya, “Aku belum memutuskan harinya, tapi aku ingin mengangkat tim ini sebisaku dan memberikan dukunganku kepada kapten Rinacchi (Kushiro Rina). Bersama member lainnya, aku ingin meninggalkan suatu kesan pada tim BII yang baru. Mohon dukungannya.” Ungkapnya.

Fujie Reina merupakan member generasi keempat AKB48 yang melakukan debut pertama kalinya sebagai member Kenkyuusei pada Mei 2007. Kemudian ia diangkat menjadi member tim A AKB48 pada Maret 2008. Pada tahun 2009, ia dipindahkan ke tim K dan kembali harus berpindah ke tim B pada team shuffle yang dilakukan di Tokyo Dome tahun 2012. Pada tahun 2014, ia harus rela meninggalkan AKB48 dan menjadi bagian dari tim M NMB48. Lalu, untuk terakhir kalinya, pada awal tahun 2017 silam, ia dipindahkan ke tim BII NMB48 hingga akhirnya ia mengumumkan kelulusannya dari 48 family.

Selama berkarir bersama AKB48 maupun NMB48, Fujie Rina juga telah sukses merilis photobook dirinya yang bertajuk ‘Reina’ serta 2 DVD solonya yakni ‘Tokonatsu Garu’ dan ‘Shining Girl’.

Keep update with everything about Japan, by always reading from akibanation.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here