Bulan depan jadi saat yang mantaps bagi fans Kimetsu no Yaiba, dengan perilisan untuk adaptasi game dari animanga tersebut dan juga dimulainya penayangan season baru anime Kimetsu no Yaiba, Yuukaku-hen. Dan bicara soal anime tersebut, untuk semakin memanasskan fans lagi dan memastikan kualitasnya, telah diumumkan kalau Fuji TV akan menayangkan anime Kimetsu S2 tanpa melakukan edit dari originalnya.

Kimetsu no Yaiba adalah seri manga karya Gotouge Koyoharu yang pertama diterbitkan di majalah manga Shonen JUMP tahun 2016 dan tamat pada bulan Mei 2020. Mengisahkan seorang anak lelaki bernama Tanjiro yang menjadi demon slayer alias pemburu Oni untuk mencari cara agar Nezuko adiknya yang diubah jadi Oni bisa kembali lagi menjadi manusia.

Manga tersebut telah diadaptasi menjadi seri anime oleh studio ufotable yang tayang tahun 2019 lalu, dan ceritanya dilanjutkan lagi dengan sequel movienya yang tayang pada musim Fall 2020 yang masih dibuat oleh studio dan staff yang sama. 

Dan balik ada topik utama, anime tersebut akan ada season baru lagi yang mantapnya lagi masih tetap ditangani oleh ufotable. Season tersebut baru-baru ini diumumkan akan tayang dari awal Oktober, dan durasinya akan lumayan lama dengan panjang sampai dua cour secara berlanjut. Jadi season itu akan tayang selama musim Fall 2021 dan Winter 2022.

Tapi ternyata tak hanya itu, karena setelah pengumuman tersebut diberikan kabar seru lagi. Nakamura Yuriko dari channel Fuji TV mengatakan kalau mengenai konten ceritanya, mereka berencana tetap menayangkan anime tersebut tanpa perubahan konten.

Bagi yang mungkin tidak mengerti, konten cerita season baru Kimetsu no Yaiba itu merupakan adaptasi dari bagian cerita Yuukaku-hen dimana Tanjiro dan kawan-kawan dalam misi bersama Sound Pillar Uzui Tengen dalam mencari istri Tengen yang hilang di Yoshiwara.

Yoshiwara sejak dulu dalam sejarah Jepang asli sudah terkenal sebagai kawasan distrik lampu merah legal dalam kota Tokyo, membuatnya jadi tempat bisnis seks macam pelacuran dilakukan. Dengan konfirmasi kalau hal macam itu akan tayang tanpa perubahan, bisa diduga kalau anime Yuukaku-hen akan tampil sesuai dengan materi originalnya.