Duo developer game Phantom of the Kill, Fuji & Gumi melalui acara Tokyo Game Show 2015 kemarin mengumukan dua buah project game terbaru yang diberi judul TA GA TAME NO ALCHEMIST (誰が為のアルケミスト) dan  SHINOBI NIGHTMARE (シノビナイトメア). Fuji & Gumi Game juga menambahkan kedua game tersebut rencananya akan dibuat untuk iOS dan Android.

Alchemist

Ta ga Tame no Alchemist akan dibuat sebagai sebuah RPG yang meniktikberatkan pada permainan taktik dan berpusat pada tujuh karakter utama (karakter dibuat berdasarkan tema seven deadly sins). Dilengkapi dengan fitur multiplayer support sampai maksimal empat orang serta pertarungan 3D. Game ini telah melaunching video pembuka yang memperlihatkan cuplikan alur cerita, gameplay dan theme song. Video hasil arahan Kawamori Shoji ini memuat theme song yang dibawakan seiyuu enerjik Hikasa Yoko.

Kunoichi

Sedangkan Shinobi Nightmare akan hadir dalam bentuk dungeon exploration RPG yang dipenuhi dengan kunoichi-kunoichi cantik (Sakura, Yuri, Kikyou dan Hiiragi). Dalam video promosi yang juga dirilis dalam Tokyo Game Show kemarin developernya terlah mengungkapkan beberapa seiyuu utama untuk game ini diantaranya Uchida Maaya sebagai Sakura, Kana Yuki sebagai Yuri, Komatsu Mikako sebagai Kikyou dan Takahashi Minami sebagai Hiiragi. Kedua game tersebut rencanya akan dirilis dalam waktu yang berbeda, dimana Ta ga Tame no Alchemist terjadwal rilis musim dingin tahun ini dan Shinobi Nightmare pada awal musim semi tahun depan.

Yang penasaran bias tengok video mereka dibawah ini: