Bayangkan bagaimana jadinya bila terdapat sekelompok lelaki tulen yang berteriak heboh ketika melihat serial yaoi? Bisa jadi orang-orang lingkungan sekitar bakal susah menutupkan mulut karena kaget. Kalau pasukan cewek pecinta yaoi alias fujoshi akut yang berteriak saat melihat adegan-adegan terlarang dalam manga atau anime mungkin masih bisa dimaklumi, wajar, cewek normal mana gitu yang nggak suka potret lelaki ganteng meskipun si lelaki sukanya malah main pedang 😀 Mimin yakin diantara pada Akiba-chan dan Akiba-kei ada yang fujoshi kelas berat huhehehe. Tetapi para cowok yang suka mengagumi lelaki ganteng apalagi mendalami cerita cinta tak berterima dalam dunia animanga alias yaoi sebenernya juga ada loh. Cuman nggak begitu kelihatan aja.

Nggak, nggak seperti dalam berita yang akan kita bahas kali ini. Pasalnya manga yang bakal naik menjadi serial anime tersebut membawa cerita yang berbeda. Serial dengan judul FUDANSHI KOUKOU SEIKATSU (腐男子高校生活/Rotten Boys’ High School Life) karya Michinoku Atami ini merupakan manga koplo yang menceritakan kisah sekelompok siswa es-em-a tidak biasa, lebih tepatnya berpusat pada Ryo Sakaguchi. Pasalnya sosok Sakaguchi ini merupakan simbol kumpulan lelaki pecinta kisah-kisah yaoi yang secara terang-terangan dan tanpa rasa minder menunjukkan hobi mereka. Serial ini meskipun baru nongol dua volume saja sejak Mei 2015 lalu ternyata berpotensi meramaikan kancah genre komedi – slice of life sehingga versi animenya dijadwalkan tayang pada bulan JULI 2016.

Fudanshi

Selain mengabarkan jadwal tersebut, melalui official website nya juga telah diumumkan deretan seiyuu untuk tokoh utama serta staff produksi. Studio EMT Squared yang kemarin menayangkan Kumamiko, kembali menaungi dengan Tokoro Toshikatsu (Blood+, Kissxsis) sebagai sutradara. Desain karakter di isi oleh Chika Ishida dan Nobuyuki Abe menangani sound + musik. Nantinya, anime ini akan dirilis dibawah nama Dream Creation.

2

Adapun seiyuu yang sudah terpilih adalah:

Hatano Wataru sebagai Ryo Sakaguchi si fudanshi akut
Nojima Kenji sebagai Nakamura si teman yang normal
Suzaki Aya sebagai Nishihara Rumi sei teman fujoshi
Suzuki Tatsuhisa sebagai Shiratori Yujiro si gay (demi apa Tattsun jadi homo beneran wooy )
Masuda Toshiki sebagai Ueda Akira dan Nishiyama Kotaro sebagai Daigo (fudanshi juga)

fudanshi_kansi2