Fruits Basket Dapat Film Kompilasi Buat Februari Nanti

0
33

Seri anime baru dari manga Fruits Basket memang telah menyelesaikan penayangannya, tapi diberikan pengumuman seru dimana dikatakan kalau masih ada projek anime lagi nantinya. Yaitu adaptasi anime dari kisah masa lalu orang tua Honda Tohru. Nah baru-baru ini diberikan update baru lagi, dimana diumumkan kalau selain itu anime Fruits Basket juga akan mendapatkan film kompilasi diawal 2022 nanti.

Fruits Basket berawal dari manga yang dibuat oleh Takaya Natsuki. Mengisahkan seorang gadis remaja yatim piatu bernama Honda Tohru yang tinggal bersama tiga pria anggota keluarga Sohma, keluarga yang “unik” karena mereka dikutuk. Jika mereka memeluk/dipeluk oleh lawan jenis, mereka berubah jadi hewan.

Seri manga tersebut diserialisasikan dari tahun 1998 sampai 2006 dan dapat adaptasi anime yang dibuat oleh Studio DEEN yang ditayangkan tahun 2001 sebanyak 26 episode. Anime tersebut tapi kemudian diumumkan mendapatkan remake yang dibuat oleh studio TMS Entertainment dan dengan seiyuu yang semuanya diganti baru.

Remake anime Fruits Basket tersebut dirilis pada tahun 2019 yang tayang selama 2 cour pada musim Spring dan Summer. Season keduanya kemudian dirilis setahun kemudian pada tahun 2020 yang juga tayang pada musim Spring dan Summer. Dan kemudian season ketiga dan terakhirnya tayang pada musim Spring 2021 kemarin. 

Akan tetapi setelah season terakhirnya selesai tayang, kemudian diberikan pengumuman adanya projek anime lagi. Anime tersebut dikatakan akan mengadaptasikan kisah prequel asmara Katsuya dan Kyouko orang tua dari Tohru yang tidak sempat diadaptasikan pada anime serinya.

Dan baru-baru ini diberikan kabar update yang memberikan info lebih lagi akan anime itu. Dikatakan kalau adaptasi tersebut akan jadi bagian dari film kompilasi anime Fruits Basket remake, yang diberi judul Fruits Basket Prelude. Tapi tak hanya itu saja.

Karena selain kompilasi dengan prequel, ada juga kisah epilog original untuk film itu yang ditulis oleh Takaya sensei sang mangaka. Dikatakan kalau film Fruits Basket Prelude tersebut dijadwalkan untuk tayang di Jepang tanggal 18 Februari 2022 nanti!