Fresh Launched Game: Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist (PS4 & Xbox One)

Baru-baru ini Konami Digital Entertainment kembali mengorbitkan sebuah game yang sangat nostalgic dan tidak kalah dengan game-game baru lainnya, yaitu: Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist. Game ini dipublikasi oleh pihak Konami sejak 3 Agustus 2015. Game ini diperuntukkan konsol PS4 dan Xbox One. Game ini berbasis story line seluruh tokoh utama serial anime Yu-Gi-Oh!. Mulai dari seri pertama hingga sekarang yang dibintangi oleh Yugi Mutou (Yu-Gi-Oh!), Judai Yuki (Yu-Gi-Oh! GX), Yusei Fudo (Yu-Gi-Oh! 5D’s), Yuma Tsukumo (Yu-Gi-Oh! Zexal), dan Yuya Sakaki (Yu-Gi-Oh! Arc-V). Dalam Story Mode player akan bermain sebagai setiap tokoh utama dan kembali bernostalgia dengan kisah, kartu, dan duelist-duelist terdahulu. Player dalam story mode akan meng-unlock sepotong demi sepotong kisah perjalanan tiap lakon dari serial Yu-Gi-Oh!. Oke deh, langsung saja kita simak trailer gamenya berikut ini.

Youtube: Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist (Trailer)

Animated battle dari game ini pun tidak berbelit-belit dan motionnya lama seperti sebelumnya, sangat ringkas dan keren. Berikut cuplikannya.

Youtube: Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist (Battle Animation)

Fitur dan menu dalam game ini juga sangat menyenangkan. Selain player dapat melengkapi seluruh kartu, deck, dan karakter, player juga dapat terhubung untuk berduel dengan player lain di berbagai penjuru. Bagi player yang masih new comer dalam game ini tidak perlu khawatir karena akan selalu ada fitur tutorial yang mudah diakses. Berikut adalah sekilas permainannya.

Youtube: Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist Gameplay

Nah, bagaimana? sudah merasa nostalgia lihat game ini? Baiklah, akhir kata semoga informasinya bermanfaat dan selamat beraktifitas.