“Free!!” The Movie, Ready GO…!!

wow.. satu lagi untuk movie anime yang ditunggu rilis penayangannya pada tahun ini. Jika pada bulan Agustus mendatang kita akan dihibur dengan penayangan anime movie dari NARUTO yaitu “Boruto-Naruto the movie” yang pastinya sudah dinanti nantikan penayangannya. 😀

dan pada akhir tahun ini. Anime yang baik season pertama dan kedua mendapat perhatian besar, “Free..!!” akan merilis anime movienya.

free3

dengan judul High Speed! – Free! Starting Days, movie ini akan dijadwalkan rilis pada tanggal 5 Desember 2015 mendatang. anime yang terinspirasi oleh light novel karya ooji kooji dan Nishiya Futoshi yang berjudul High Speed! ini mengambil judul yang sama dengan original atworknya yaitu High Speed! namun tak meninggalkan suksesnya karya-karya sebelumnya, kata Free! tetap disisipkan dalam movie ini.

free5

disutradarai oleh Takemoto Yasuhiro, dan akan diprosuksi oleh Kyoto Animation. movie ini akan menceritakan tentang kehidupan sang tokoh utama Nanase Haruka dan Tachibana Makoto saat SMP.  kompetisi terakhir yang diikuti oleh Haruka merupakan relay renang yang diikutinya bersama team yaitu, Makoto, Rin dan Nagisa. saat relay tersebut mereka melihat sesuatu yang tak pernah mereka lihat sebelumnya.

terjebak dalam ingatan itu Haruka dan Makoto yang memasuki smp Iwatobi memulai kehidupan mereka yang baru, keduanya memasuki klub renang dan berencana untuk berkompetisi dalam renang relay kembali bersama dengan Shiina Asahi dan Kirishima Ikuya. namun semuanya tak semudah yang diharapkan.

“apa yang dibutuhkan untuk membuat sebuah tim?” “bagaimana keadaan Haruka yang masih terperangkap dalam relay terdahulu berhadapan dengan kondisi yang baru ini?”

Masa muda mereka yang berkilauan serta masa depan mereka akan dimulai…

free4

penasaran kan..!! bagi para penggemar anime renang yang satu ini mungkin hal yang tak bisa untuk dilewatkan untuk menyaksikan movie ini, apalagi setelah dikonfirmasi bahwa seiyuu dari Nanase Haruka dan Tachibana Makoto yaitu Shimazaki Nobunaga dan Suzuki Tatsuhisa juga berperan dalam movie ini.

namun, kabar baik tak hanya sampai disini saja. pihak Kyoto Animation juga menginformasikan bahwa Free! juga diadaptasi dalam bentuk manga. manga ini dibuat oleh Teshirogi Shiori yang juga membuat ilustrasi manga Saint Seiya: The Lost Canvas Meiou Shinhwa. manga ini berjudul sama dengan original nya yaitu High Speed!

free1

menyenangkan kan.. gak sabar kan….!!! tunggu aja rilisnya yaa…mina-san… Otanoshimini!!