FREE! 2nd Season!

Free! Season 2!

Anime FREE! (Free! – Iwatobi Swimming Club) yang berisi para ikemen jago renang bakal merilis Season kedua pada Juli 2014. Sepertinya musim panas tahun ini memang menjadi musim yang paling ditunggu-tunggu karena banyak anime populer mulai menyusun project masing-masing yang hampir serentak ditanyangkan pada bulan juli. Kyoto Animation melalui jumpa pers pada Anime Japan 2014 kemarin mengumumkan PV pertama untuk Free! Season kedua ini sudah dapat distreaming oleh para fans. Dalam video tersebut, Haruka (Seiyuu: Nobunaga Shimazaki) berkata “aku datang, seperti yang telah kujanjikan” . Kyaa~ fans Haruka patut heboh saat menyaksikan PV ini. hehehe.

Sebelumnya Kyoto Animation juga telah mengumumkan kabar tentang Season kedua ini sejak januari 2014. Free! Season pertama selesai diputar pada akhir 2013 lalu diakhiri dengan cuplikan “sampai jumpa musim panas berikutnya” pada episode terakhir. Yah, bagi fans yang peka, itu merupakan kata ‘kunci’ akan hadirnya Season kedua. Benar kan? Sesuai janji yang Haruka buat #eh 😀 akhirnya muncul juga kelanjutan kisah dari Iwatobi club ini.

Cerita Free! anime ini dimulai dengan kehadiran Haruka Nanase, seorang siswa SMA yang sangat handal dalam hal renang berenang. Setelah bertahun-tahun tahun terpisah, teman masa kecilnya yang bernama Rin menangtang dirinya untuk adu renang, memamerkan skill yang ia miliki kini mengalami kemajuan pesat. Tak ingin segalanya berakhir seperti ini-ini saja, akhirnya Haruka mengumpulkan rekan-rekan nya dan kembali menghidupkan Iwatobi Swimming Club.

Free! Season 2!
Haruka says : “aku datang, seperti yang telah kujanjikan”

Free! Season 2!