Apakah disini ada yang kenal akan seri hentai berjudul Taimanin? Seri tersebut adalah salah satu yang paling terkenal dan populer di Jepang, dan belakangan ini melakukan beberapa hal menarik yang bisa berpotensi membuatnya makin dikenal diluar Jepang. Setelah Natal 2019 kemarin mereka merilis mobage action seri tersebut yang lumayan kece, kini mereka baru merilis free game Taimanin Collection untuk PC yang dirilis dari Steam!

Taimanin Asagi adalah seri hentai visual novel game buatan developer Lilith Soft, dan bisa dibilang salah satu seri game hentai yang paling dikenal. Game tersebut juga telah mendapatkan adaptasi anime, yang bukan versi “bersih” tapi merupakan hentai OVA.

Bersetting di Tokyo masa depan pada tahun 2050, yang menceritakan pertempuran brutal antara grup ninja wanita bernama Taimanin atau Anti Demon Ninja melawan para monster macam orc, vampir, dan sampai sesama ninja.

VN tersebut juga menariknya sempat dirilis dalam versi Inggris melalui Steam beberapa bulan kemarin. Akan tetapi karena visual novel itu tak hanya berkonten hentai tapi juga melibatkan berbagai adegan Rape dan kekerasan, Steam jadi menghapus produk tersebut dari website mereka. Tapi, baru-baru ini ada kabar mengejutkan dari seri itu dan Steam.

Karena seperti yang dikatakan diawal, baru dirilis game berjudul Taimanin Collection: Asagi Battle Arena yang dirilis oleh Steam untuk dapat dimainkan di PC. Game tersebut berdasarkan Taimanin Asagi: Battle Arena yang dirilis tahun 2014 lalu.

Taimanin Collection tersebut memiliki format game ringan hampir seperti mobage, dengan gameplay berupa permainan kartu ala Solitaire, dimana player bermain untuk mengkoleksi kartu karakter-karakter seri Taimanin. Player juga bisa mendapatkan kartu dengan login setiap hari, atau dengan main gacha.

Dan ada yang menarik lagi dari game ini, karena selain gratis dan kasual, tapi juga bisa jadi ERO! Karena telah diluncurkan juga website spesial dimana player bisa mengunduh patch R-18 untuk game tersebut. Tak heran ini membuat sebelum mengunduh game ini perlu ada pemeriksaan umur user Steam dulu.