Satu lagi sebuah live action tv drama adaptasi yang bakal mengudara di awal januari 2016. Serial manga berjudul FRAGILE – Byourii Kishi Keiicirou no Shoken (フラジャイル~病理医岸京一郎の所見~) karya Saburo Megumi dan Bin Kusamizu kemarin (senin, 19 Oktober 2015) mengumumkan bahwa mereka sedang melaksanakan project pembuatan live action untuk penayangan premiere pada 13 Januari 2016 melalui Fuji TV. Drama film bergenre ini rencananya akan tayang di televisi Jepang setiap hari rabu pukul 10 malam.

Melalui official website nya, mereka juga telah mengumumkan aktor yang akan berperan sebagai tokoh utama dalam film tersebut. Ialah Tomoya Nagase yang akan memainkan peran sang protagonis Kishi Keiichiro. Nagase sebelumnya juga telah membintangi live action misteri karya Ira Ishida berjudul Ikebukuro West Gate Park dan Stranger: Mukou Hadan karya Masahiro Andou. Untuk film Fragile sendiri sutradara berumur 43 tahun Ishikawa Junichi akan memimpin project dibantu dengan Hashibe Atsuko sebagai penulis naskah sedangkan posisi produser dipegang oleh Hiroshi Kobayashi dan Hiroaki Narukawa sebagai perencana keseluruhan.

Fragile, bercerita tentang Kishi Keiichiro, seorang ahli patologi yang tanggung jawab pekerjaan nya memberi saran dan masukan terhadap semua dokter dalam mengambil keputusan diaknosa. Dia bukan orang biasa, sering kali para dokter menganggapnya terlalu nyentrik dan aneh manun diakui memang dia sangat professional dalam pekerjaannya. Duet Bin Kusamizu dan Saburo Megumi meluncurkan manga mereka ini pertama lai pada tahun 2014 dan sampai saat ini telah mencapai empat volume.

fragile (2)

fragile (1)