Formasi Baru Takarazuka untuk New Sailor Moon

Serial paling dikenang pada masa kanak-kanak ini memang top banget. Terutama dalam ingatan kaum cewek. Sekian lama melanglang buana menyajikan berbagai macam petualangan bahkan beberapa bulan lalu gempar versi anime terbarunya. Kini Sailor Moon juga sibuk mempersiapkan untuk musical terbaru mereka berjudul Bishōjo Senshi Sailor Moon -Un Nouveau Voyage-. Pementasan Bishōjo Senshi Sailor Moon -Un Nouveau Voyage- will akan berlangsung pada bulan September 2015 tanggal 18 sampai 27 di Tokyo dan bulan Oktober tanggal 2 sampai 4 di Osaka. Tiket dijual dengan harga 7.500 yen untuk kursi S dan 5.800 Yen untuk kursi A.

Kabar menariknya lagi, semua aktor yang bermain dalam musical kali ini melibatkan hampis keseluruhan member Takarazuka. Bagi yang belum tau, Takarazuka adalah sebuah kelompok Teater Musikal yang keseluruhan pemain nya adalah wanita single. Semua Aktor Takarazuka harus mengikuti pendidikan resmi di Takarzuka Music Academy agar dapat mengikuti pementasan dan bermain secara resmi. Nah, dalam pementasan teatrikal music serial Sailor Moon ini ada dua aktor baru yang dilibatkan. Mereka adalah Shiotsuki Shuu kebagian peran menjadi Sailor Uranus dan Fujioka Sayaka sebagai Sailor Neptunus. Selain aktor Takarazuka ada pula member grup idol Prizmmy☆- Takahashi Karin sebagai Sailor Saturnus.

Seramun new (6) seramun neww

Si ganteng Chiba Mamoru (Tuxedo Bertopeng), pacarnya Usagi akan diperankan oleh Yamato Yuuga (merupakan member Takarazuka yang ada dalam tim peran cowok ketika pentas). Pemeran lain yang turut serta bermain diantaranya Okubo Satomi sebagai Sailor Moon, Nanaki Kanon sebagai Sailor Mars, Takahashi Yu sebagai Sailor Jupiter dan Sakata Shiori sebagai Sailor Venus. Para pemain ini menjajaki debut dalam Sailor Moon Musical dua tahun lalu dan telah kembali pada pementasan terbaru ini. Pemain inti dalam musical ini katanya langsung menyambut masa kelulusan dari Takarazuka setelah pementasan berakhir.

Seramun new (1)

Seramun new (2)