Sebelumnya, single baru flumpool yang bertajuk “FREE YOUR MIND” ini sudah resmi dirilis pada tanggal 2 November kemarin. Dan baru-baru ini mereka mengeluarkan alias menayangkan sebuah video musik full version untuk single baru tersebut. Bisa Akiba-chan & Akiba-kei lihat dalam video musik baru dari flumpool ini, sepertinya mereka mengusung konsep surealis dalam materi barunya tersebut. Juga dalam materi baru ini mereka seperti terlihat menginfluence band Dali.

Okeh, langsung saja, kalian sudah bisa menonton video musik baru dari flumpool tersebut dibawah ini. Cekidot:

Single baru ini juga digunakan sebagai lagu komersial alias soundtrack kalo bahasa gaulnya untuk “SKY PerfecTV! on demand” (ス カ パ ー! オ ン デ マ ン ド). Single yang menjadi materi video musik baru dari flumpool ini resmi dirilis dalam 3 edisi.

Edisi regularnya berisi empat buah lagu. Untuk edisi terbatasnya juga berisi empat buah lagu dengan bonus sebuah DVD live yang berisi video konser mereka. Video konser tersebut diambil dari konser tour nasional 2016 mereka yang berjudul “WHAT ABOUT EGG?“. Lalu ada edisi rahasia untuk single baru tersebut yang dikhususkan hanya untuk para Interrobang fan members mereka. Sampai saat ini pun saya sendiri masih belum mengetahui ada apa saja dalam edisi rahasianya tersebut.

Flumpool

flumpool – “FREE YOUR MIND”

Regular edition

CD

  1. FREE YOUR MIND
  2. Moonlight trip (ムーンライト・トリップ)
  3. labo (live at FM802 MEET THE WORLD BEAT 2016)
  4. Blue Apple & Red Banana (live at SWEET LOVE SHOWER 2016)

Buy at CDJapan


Limited edition

CD

  1. FREE YOUR MIND
  2. ムーンライト・トリップ
  3. labo (live at FM802 MEET THE WORLD BEAT 2016)
  4. Blue Apple & Red Banana (live at SWEET LOVE SHOWER 2016)

DVD

  1. LIVE OPENING
  2. Kaihou-ku (解放区)
  3. Sprechchor
  4. DILEMMA
  5. Zettaizetsumei! ! ! (絶体絶命!!!)
  6. Ubugoe (産声)
  7. Yoru wa nemureru kai? (夜は眠れるかい?)
  8. Blue Apple & Red Banana
  9. Hydrangea
  10. World beats
  11. Hana ni nare (花になれ)

Buy at CDJapan


Interrobang edition

Unknown tracklist

Rekomendasi Bacaan: "Documentary Film SiM Menguak Mimpi Mereka Tampil Di USA"

Tentang flumpool:

Flumpool (フランプール) adalah sebuah band dari Osaka, Jepang yang sekarang beranggotakan empat orang. Pada tahun 2002, Yamamura dan teman masa kecilnya, Sakai, bersama dengan 1 orang lainnya (Amakawa), membentuk sebuah band bernama CUBEYamamura memainkan gitar akustik dan menjadi vocal. Sakai juga memainkan gitar akustik sementara Amakawa memainkan gitar bass.

Pada 13 Januari 2007, nama band diubah menjadi ‘flumpool’. Nama ‘flumpool’ berasal dari ‘f’ yang diambil dari kata ‘four’ (empat = jumlah anggota), dan menambahkan huruf ‘lump’ dan ‘pool’. Jadi dengan kata lain mereka adalah “sekumpulan massa dari empat”, atau dapat dikatakan “kuartet”. Mereka bertemu Ogura yang bergabung dengan band sebagai drummer. Mereka mengadakan live performs di Osaka-jō Hall dan ”Live Houses” di sekitar Osaka.

Tahun 2008 mereka merilis dua single indie ‘Mirai Kanai’ (ミライカナイ) dan ‘LABO’. Pada 25 Juni 2008, ‘Mirai Kanai’ mulai dijual di indiesmusic.com. Pada bulan Juli, video musik untuk lagu yang berjudul ‘LABO’ dirilis. Video ini menduduki peringkat pertama di Access Rankings. Pada 27 Agustus, baik Tower Records maupun TSUTAYA memegang 5,000 copy dari independent trial single ‘LABO‘. Pada 1 September, mereka menjadi Campaign Song Artist untuk servis telepon, au KDDI “LISMO”. Pada 20 September, lagu mereka yang berjudul “Hana ni Nare” (花になれ) digunakan untuk ajang promosi/kampanye.

Pada 5 September 2008, band ini tampil di Mezamashi TV, Fuji TV dan perform di televisi untuk pertama kalinya. Pada 1 Oktober, mereka merilis single pertama mereka dengan Amuse.Inc. di bawah sub-label yang baru A-Sketch, ‘Hana ni Nare‘.

Pada 5 November, mereka merilis single kedua mereka ‘Over the rain ~Hikari no Hashi~‘ (Over the rain 〜ひかりの橋〜) yang menjadi lagu soundtrack untuk salah satu drama TV favorit saya, ‘Bloody Monday’. Pada bulan Oktober 2008, mereka merilis single digital untuk “Hana ni Nare” (花になれ). Mereka juga telah merilis EP (Extended Play) pertama mereka yang berjudul Unreal pada 10 November 2008. Band ini merilis album studio pertama mereka yang berjudul “What’s flumpool!?” Pada 23 Desember 2009.

More info: