Flashback Kisah Kawaei Rina di PV Lagu Kelulusannya

Keluarga besar 48 Grup Jepang memang tengah disibukkan dengan persiapan Senbatsu Sousenkyo-nya, namun disamping itu, mereka juga tengah bersedih karena akan segera ditinggalkan oleh salah satu bintang yang telah digadang-gadang menjadi penerus estafet 48 Grup selanjutnya. Ya, Kawaei Rina adalah member yang digadang-gadang akan meneruskan sejarah 48 Grup. Namun, impian ini haruslah pupus karena ia telah mengumumkan kelulusannya secara tiba-tiba di konser Saitama Super Arena pada Februari lalu.

Oleh karena itu, AKB48 juga telah menyiapkan lagu kelulusan khusus untuk Kawaei Rina. Bahkan lagu ini telah dimasukkan sebagai coupling song dalam single terbaru AKB48 berjudul “Bokutachi wa Tatakawanai” yang akan rilis pada 20 Mei mendatang. Single kelulusan Kawaei sendiri telah terkuak dengan telah di unggahnya PV short version dengan judul “Kimi no Dai-ni Shou”. Dalam PV ini bercerita tentang Kawaei yang akan segera berpisah dengan teman-teman member yang lain. Untuk itu para member menyiapkan sebuah galeri yang berisi foto-foto penampilan Kawaei ketika masih di AKB48. Lagu ini semakin membuat hati tersentuh dengan iringan nada yang lembut dan irama melodi yang dalam khas AKB48.

Simak PV short version nya berikut:

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi dari manajemen 48 Grup mengenai kapan upacara kelulusan Kawaei akan dilaksanakan. So, PV ini wajib ditonton khususnya bagi anda Kawaei Rina oshi. Siapkan kocek anda mulai sekarang. 🙂