FLASH Prediksikan Kashiwagi Yuki sebagai No.1 di Senbatsu

Persaingan dalam Senbatsu Sousenkyo semakin memanas. Setelah beberapa waktu yang lalu beberapa media massa di Jepang yang pernah berafiliasi dengan 48 Grup menerbitkan prediksinya, kali ini majalah FLASH pun merilis prediksinya. FLASH sendiri merupakan salah satu majalah terbitan perusahaan penerbitan bernama Kobunsha yang telah berdiri sejak 1945 dan merupakan milik Kodansha.

Hiroyuki Aoki, editor majalah FLASH, mengatakan bahwa ia telah mempunyai hasil prediksinya untuk acara terbesar 48 Grup tersebut. Dengan tidak berpartisipasinya beberapa member besar seperti Rena Matsui, Haruna Kojima dan Rina Kawaei, semakin memperkuat posisi member-member baru yang selama ini bertengger di posisi bawah untuk naik. Hiroyuki mengatakan, “persaingan menuju si nomor satu mungkin akan diperebutkan oleh Takahashi Minami, Mayu Watanabe, Rino Sashihara, Yuki Kashiwagi, Jurina Matsui dan Sayaka Yamamoto. Namun tidak menutup kemungkinan member baru akan menghancurkan prediksi yang selama ini berkembang, dan saya sangat menantikan apa yang akan terjadi di final Senbatsu Sousenkyo nanti”.

Dalam seri terbaru majalah FLASH edisi spesial Senbatsu Sousenkyo AKB48, mereka memprediksikan 16 member yang akan menduduki posisi senbatsu. Uniknya, majalah ini terang-terangan mendukung Kashiwagi Yuki untuk menjadi si nomor 1. Sedangkan posisi 2 dan 3 diprediksi akan jatuh pada Sashihara Rino dan Watanabe Mayu. Senbatsu Sousenkyo sendiri rencananya akan digelar pada tanggal 6 Juni 2015 bertempat di Yahoo! Fukuoka Dome.

Lalu, bagaimana prediksi anda? Siapa yang akan menjadi si nomor 1 alias Centre?

akb48 senkyo 2015