Fans mungkin sudah makin tak sabar menunggu kedatangan Digimon Adventure Last Evolution Kizuna. Sayangnya untuk Indonesia belum ada update, tapi penayangan di Jepang akan dilakukan minggu depan. Dan setelah fans diberi pemanasan dalam bentuk short anime prequel Sora kemarin-kemarin, kini telah dirilis Final Trailer Digimon Last Evolution yang bisa memanaskan rasa nostalgia fans Digimon Adventure pertama dan 02.

Film Digimon Adventure Last Evolution Kizuna adalah film anime Digimon yang dibuat untuk merayakan anniversary ke-20 tahun dari franchise Digimon, yang direncanakan untuk tayang di Jepang pada tanggal 21 Februari 2020. Seki Hiromi menjadi supervisor projek itu, dengan Nakatsuru Katsuyoshi kembali mendesain karakternya dan Watanabe Kenji yang mendesain Digimonnya.

Selain itu ada Taguchi Tomohisa yang menjadi sutradara pada Yumeta Company. Dan ada Tachikawa Seiji sebagai chief animation director, dan Yumetoya Akatsuki yang menuliskan screenplay, dan Toei Animation yang menangani produksinya.

Dengan adanya suasana perayaan, film ini tampil membawakan nostalgia yang mendalam, dengan para karakter Digimon Adventure 02 juga ikutan, dan kisahnya yang mengharukan dengan para Anak Terpilih perlu berpisah dengan Digimon pasangan mereka karena kini mereka semua telah beranjak dewasa. Menjadikan film ini sebagai petualangan terakhir mereka.

Dan cocok dengan hal tersebut, Toei baru merilis trailer final akan film tersebut, yang tak hanya keren tapi juga dibuat untuk membawa perasaan Nostalgia seperti trailer sebelumnya yang memutar lagu opening klasiknya, Butterfly oleh Wada Kouji, yang versi originalnya. Silahkan dicek dibawah ini!

Trailer itu sendiri juga ditampilkan dalam bentuk rasa nostalgia dari Agumon dan Taichi, yang sedang mengenang saat mereka pertama kali bertemu. Kisah itu diceritakan dalam Digimon Adventure OVA yang disutradai Hosoda Mamoru yang dirilis 1999 lalu dan diremake untuk trailer tersebut.

Dan selain itu fans Digimon Adventure 02 juga tak begitu dilupakan, dengan diperlihatkan juga adegan yang berasal dari Digimon Adventure 02 OVA Revenge of Diaboromon yang dirilis tahun 2001. Duh makin tak sabar nih~ kapan ya tayang di Indonesianya? 😉