Filmografi Mr.Children REFLECTION segera Rilis!

Filmografi Mr.Children akan Segera Rilis!

Adakah dari kalian yang tahu tentang band Jepang bernama Mr.Children? Ya meski penggemarnya di Indonesia tidak seterkenal band Jepang lain seperti Laruku dan One Ok Rock, namun band ini memiliki ruang teristimewa di hati penggemarnya.

Mr.Children merupakan band beraliran Japanese Pop Rock yang di Jepang sendiri juga sering di sebut Misuchiru (ミスチル) oleh fansnya. Band ini dibentuk oleh Kazutoshi Sakurai, Kenichi Tahara, Keisuke Nakagawa, dan Hideya Suzuki pada tahun 1988. Sejak awal karirnya, Mr.Children langsung melejit dengan single-single nya yang merajai puncak tangga lagu di Jepang. Hingga saat ini, Mr.Children adalah band yang selalu berhasil menduduki posisi puncak tangga lagu dalam minggu pertama penjualan single maupun album mereka. Mr.Children sendiri sudah mencetak 21 Album terhitung hingga saat ini dan terus mengadakan tour untuk memanjakan para penggemarnya. Banyak dari single-single Mr.Children yang dipercaya menjadi soundtrack J-Movie dan J-Dorama seperti lagu “Tabidachi no Uta” untuk film Koizora (2007) yang dibintangi Miura Haruma dan Aragaki Yui, “Hanabi” untuk dorama Code Blue yang dibintangi Yamapi dan Aragaki Yui, “Inori Namida no Kidou” untuk film Bokura ga Ita-Kohen (2012) dan “Pieces” yang juga digunakan dalam film yang sama untuk sekuel keduanya dibintangi oleh Ikuta Toma, “fanfare” untuk OST One Piece The Movie Strong World dan masih banyak lagi.

Besarnya fanbase Mr.Children di Jepang membuat band ini memutuskan untuk membuat filmografi mengenai perjalanan band tersebut. Rencananya film yang berjudul “MR.CHILDREN REFLECTION” tersebut akan ditayangkan di Bioskop Jepang selama tiga minggu berturut-turut sejak tanggal 6 Febuari hingga tanggal 27 Febuari 2015.

Dalam film tersebut, Mr.Chidren akan menunjukkan 7 lagu yang belum pernah mereka mainkan sebelumnya, dan mereka juga berjanji akan memanjakan fans dengan kualitas film yang sangat jernih dan juga didukung dengan audio yang tak kalah memukau. Mr.Children dalam keterangannya menjelaskan bahwa dalam film ini, anda akan melihat apa yang tidak penah anda bayangkan, persiapan mereka, keseharian mereka dan masih banyak lagi, dalam film ini anda akan menemukan “wajah asli” Mr.Children yang sesungguhnya.Film ini akan dirilis oleh perusahan film TOHO Cinemas dan akan segera bisa dinikmati penggemarnya dalam hitungan 3 hari kedepan. Mr.Children dalam keterangannya yang dilansir oleh TOHO Cinemas, mereka tidak akan berhenti sampai disini, mereka akan terus berkarya lebih baik lagi.

Bagaimana, apakah mina-san tertarik untuk melihat film ini? Tunggu dan bersabar sedikit lagi ya, semoga film ini bisa memuaskan para penggemar Misuchiru diseluruh dunia.

MR.CHILDREN REFLECTION (3) MR.CHILDREN REFLECTION (2) MR.CHILDREN REFLECTION (1)