Film Yuri On Ice Rilis Teaser & Berikan Status Produksinya

0
144

Ada yang masih ingat anime berjudul Yuri On Ice? Salah satu anime paling populer tahun 2016 lalu, dan fans dapat makin gembira lagi dengan pengumuman kalau ada film dari anime tersebut yang sedang dibuat. Dan baru-baru ini muncul update dari film tersebut, berupa perilisan teaser dan juga penjelasan dari staff mengenai status kemajuan produksi anime tersebut… yang sayangnya tak begitu menyenangkan.

Yuri on Ice adalah anime sport original yang diproduksi oleh studio anime MAPPA, anime itu disutradai dan ditulis oleh Yamamoto Sayo dan naskah original buatan Kubo Mitsuro. Anime tersebut ditayangkan dari Oktober sampai Desember sebanyak 1 cour pada tahun 2016.

Mengisahkan figure skater Jepang bernama Katsuki Yuri yang menemukan semangat baru dalam skating saat ia bertemu figure skater juara asal Rusia Viktor Nikiforov dan figure skater muda berbakat Yuri Plisetsky, dan mengembangkan hubungan dengan mereka.

Anime tersebut meraih kesuksesan akan animasinya yang indah dan juga mendapatkan pujian dari para figure skater profesional asli, dan fans juga memuji perkembangan hubungan yang dalam antara Katsuki Yuri dengan Viktor. Semua itu membuat Yuri on Ice menerima banyak penghargaan seperti pada Tokyo Anime Award Festival dan event Crunchyroll Anime Award pertama.

Beberapa waktu setelah anime tersebut selesai tayang, diumumkan adanya projek film Yuri On Ice yang diberi judul Ice Adolescence. Film tersebut pertama dijadwalkan tayang untuk tahun 2019, akan tetapi pada tahun itu kabar sedih muncul karena diumumkan adanya delay dikarenakan skala konten ceritanya yang bertambah besar.

Tak diberikan jadwal barunya, dan kini setahun sudah lewat, dan akhirnya film tersebut memberikan update baru. Yaitu berupa teaser video yang merupakan video yang ditayangkan awal 2019 lalu untuk event Yuri On Ice, tapi baru sekarang dirilis online di internet.

Dan para staff anime tersebut juga memberikan penjelasan akan status produksinya. Dimana dikatakan kalau saat ini pembuatannya masih berjalan dan dengan visi untuk semakin memperkaya film tersebut, akan tetapi dikatakan juga kalau saat ini masih belum saatnya mereka dapat memberikan pengumuman jadwal tayangnya.