Pada pertengahan bulan Oktober kemarin, project film yaoi adaptasi dari manga Hana Wa Saku Ka telah merilis dua aktor utama mereka. Nah sebelum masuk ke teaser, sepertinya official website dari film paling ditunggu para fujoshi dan fudanshi ini pengen ngelarin pengumuman seluruh aktornya. Kali ini ada 4 nama aktor tambahan yang dirillis bersamaan dengan sebuah poster key visual terbaru.

List aktor tambahan untuk film yaoi Hana Wa Saku Ka diantarnya adalah:

  • Akihisa Shiono (Souji Rippukan / Kyoryu Green) sebagai Fujimoto Kouki, teman kuliah Yoichi yang jatuh cinta dan sekaligus menjadi rival cinta sang seme.

  • Yuito Obara sebagai Minagawa Shota, sepupu cute yang juga tinggal serumah dengan Yoichi.
  • Atomu Mizuishi (Corpse Party – Kensuke Kurosaki) sebagai Iwasaki Takeo, sepupu Yoichi yang merupakan anak dari adik perempuan ayahnya.

 

  • Yasukaze Motomiya (Neko Zamurai – Magosaburo Hachiya, Miyamoto Musashi) sebagai Keppei Yoshitomi, teman ayah Yoichi sekaligus wali seluruh anak yang tinggal di Minagawa Boarding House.

Mereka akan melengkapi dua aktor yang memerankan tokoh utama. Yaitu Watanabe Tsurugi (uke) sebagai Minagawa Yoichi dan Amano Kousei sebagai Kazuaki Sakurai (seme). Film yaoi Hana Wa Saku Ka akan mulai tayang di Jepang mulai tanggal 24 Februari 2018. Ditangani oleh Tanimoto Kaori sebagai sutradara dan Takahashi Natsuko sebagai penulis naskah cerita.

 

Hana Wa Saku Ka merupakan manga karya Shoko Hidaka. Yang menceritakan tentang Yoichi, seorang cowok berumur 19 tahun dan masih duduk sebagai mahasiswa kesenian di sebuah universitas. Yoichi memiliki rumah besar peninggalan orang tuanya yang disewa oleh agensi untuk photo shoot iklan.

Salah satu pegawai dari agensi tersebut ialah Kazuaki Sakurai. Single berusia 37 tahun yang dingin dan terbiasa hidup sendiri. Sebelumnya mereka berdua sudah pernah ketemu secara tidak sengaja. Namun menjadi lebih dekat dan saling jatuh cinta saat pembuatan iklan di rumah Yoichi berjalan. Seiring berjalannya waktu Sakurai dan Yoichi pun terlibat jatuh bangunnya hubungan asmara yang tidak mudah. Termasuk kemelud saat Sakurai harus pindah ke kantor Osaka.