Fans Touken Ranbu dan Kakegurui dapat bergembira dengan diberikannya update info untuk film live-action dari kedua seri tersebut. Naaah kali ini giliran fans untuk seri Tokyo Ghoul yang dapat bergembira, karena baru-baru ini telah diberikan info baru mengenai film Tokyo Ghoul 2 live-action, yaitu dengan diperlihatkannya foto still film tersebut dan juga musim penayangannya. Lets Cekidot~

Akhir September kemarin telah diberikan konfirmasi kalau projek film live-action dari Tokyo Ghoul akan mendapatkan film sequel, yang diumumkan melalui teaser trailer yang memperlihatkan kata Tokyo Ghoul 2. Dan dikatakan juga kalau film kedua itu akan ditayangkan pada tahun 2019.

Selain itu diumumkan juga kalau aktor Kubota Masataka akan kembali dalam film kedua ini untuk memerankan sang protagonis Kaneki Ken. Dan diumumkan juga keterlibatan dua aktor baru. Yaitu Matsuda Shouta yang akan memerankan karakter Tsukiyama Shuu, dan Yamamoto Maika yang akan menggantikan artis Shimizu Fumika untuk memerankan karakter Kirishima Touka.

Lalu sekarang diberikan info baru lagi. Pertama adalah detail jadwal perilisannya, yang kali ini lebih diperjelas lagi dengan jadwal penayangannya dikatakan saat musim panas 2019! Itu berarti kemungkinan Tokyo Ghoul 2 live-action kira-kira akan tayang diantara bulan Juni sampai September.

Selain itu, distributor film tersebut, Shochiku, juga merilis satu foto Kubota Masataka sebagai Kaneki Ken dalam film itu. Foto itu terlihat seperti Kaneki yang ekspresi wajahnya agak kebingungan atau mungkin juga sedang bersiap-siap melawan sesuatu karena gayanya yang terlihat seperti lagi waspada.

Film live-action Tokyo Ghoul pertama dirilis pada musim panas 2017 kemarin di Jepang dan ditayangkan juga sampai di Jerman danĀ Indonesia, dengan penayangan debutnya di Amerika dilakukan lebih awal daripada di Jepang pada event Anime Expo 2017.

Film tersebut disutradai oleh Hagiwara Kentaro, dan menampilkan Kubota Masataka sebagai Kaneki Ken dan Shimizu Fumika sebagai Kirishima Touka. Film tersebut memasuki posisi yang lumayan tinggi, dengan sempat mencapai posisi 5 dalam jajaran box office Jepang. Semoga sequelnya ini juga mantap ya mina-san!

Comments