Beberapa minggu lalu fans seri Tokyo Ghoul yang menunggu sequel dari film live-actionnya mendapatkan info akan jadwal penayangannya, yaitu pada musim panas 2019 nanti. Nah kali ini ada kabar baru lagi dari film itu, dimana dikabarkan kalau film Tokyo Ghoul 2 live-action memberikan nama 2 cast aktor lagi, dan mereka adalah aktor yang kembali hadir dari film pertamanya, siapa saja mereka? Lets cekidot 😉

Sebelumnya telah diberikan info akan tiga aktor yang muncul dalam film live-action Tokyo Ghoul 2. Ada aktor baru Matsuda Shouta yang akan memerankan karakter Tsukiyama Shuu. Dan aktor baru yang main peran lama, Yamamoto Maika, yang menggantikan Shimizu Fumika untuk memerankan karakter Kirishima Touka.

Dan sang karakter utama, Kaneki Ken, kembali lagi diperankan oleh aktor Kubota Masataka. Dimana ia juga diperlihatkan dalam satu foto still Tokyo Ghoul 2, seperti sedang was-was bersiap menghadapi sesuatu.

Nah ada foto still baru lagi yang dirilis, memperlihatkan karakter lain. Foto still baru itu menampilkan kembalinya aktor Shiraishi Shunya, yang dalam film Tokyo Ghoul pertama memerankan karakter Nishiki Nishio.

Shiraishi berkomentar mengatakan kalau mereka yang menonton film pertamanya bertanya kepadanya “Nishiki benar-benar mati kan ya?” tapi ia berhasil bertahan hidup, dengan suatu cara, ia tak dapat mati. Ia juga mengatakan kalau ini adalah New Tokyo Ghoul bukan Tokyo Ghoul Sequel.

Tapi tak hanya Shiraishi yang kembali memeriahkan Tokyo Ghoul 2. Karena baru-baru ini diumumkan ada satu aktor lagi yang kembali ke projek film itu sebagai karakternya. Dan ia adalah Ogasawara Kai yang kembali memerankan Nagachika Hideyoshi!

Ogasawara berkomentar mengatakan sebagai fans manga Tokyo Ghoul, tentu ia senang bisa kembali memerankan Hide dalam film baru Tokyo Ghoul. Mengenai karakternya, Dikatakan kalau ia memerankan Hide sebagai mental support Kaneki dan cahaya yang mendekatinya dengan lembut.

Ia juga bercanda mengatakan kalau ia tadinya berpikir film kedua ini mengisahkan cinta segitiga antara Kaneki, Hide, dan Tsukiyama. Dan mengatakan kepada fans untuk menantikan dunia Ghoul yang lebih “crescendo” daripada yang sebelumnya.

Comments