Semakin lama semakin mendekati jadwal perilisan dari movie karya terbaru Shinkai Makoto, film Tenki no Ko atau Weathering With You. Dan suasana semakin hangat dengan adanya berbagai update info baru film tersebut, yang tak hanya seru untuk fans Jepang tapi juga kita di Indonesia. Dengan adanya tease penayangan di Indonesia, dan juga list aktor dan seiyuu kece lain yang terlibat, dari Oguri Shun, Kaji Yuuki, dan banyak lagi. Lets cekidot~

Film Tenki no Ko akan mengisahkan Hodaka, seorang murid SMA yang bekerja sebagai penulis sebuah majalah occult. Tapi terjadi hal aneh dimana sejak ia mulai bekerja hujanjadi turun terus-menerus. Kemudian ia bertemu dengan seorang gadis bernama Amano, yang memiliki kekuatan spesial yang dapat menghentikan hujan.

Shinkai tak hanya terlibat sebagai sutradara tapi juga penulis naskahnya. Kemudian ada Tanaka Masayoshi mendesain karakternya, Tamura Atsushi sebagai animation director, Takiguchi Hiroshi sebagai art director.

Dan dari trailer sebelumnya telah diumumkan kalau band RADWIMPS akan kembali terlibat bersama Shinkai dalam film ini, setelah mereka bernyanyi dalam film Shinkai sebelum ini, Kimi no Na wa. Tapi baru-baru ini diumumkan kalau akan ada vokalis baru yang bergabung, yaitu Miura Touko.

Miura akan menyanyikan lagu tema Tenki no Ko buatan RADWIMPS, yang menurut trailer film yang terbaru dikatakan berjudul Grand Escape (Movie edit). Trailer baru itu juga memperdengarkan preview akan lagu tersebut.

Sementara itu, selain Daigo Kotaro yang berperan sebagai karakter Morishima Hodaka dan Mori Nana berperan sebagai karakter Amano, telah diumumkan list pengisi suara lain, yang terlihat berupa nama-nama populer yang kemungkinan sudah dikenal mina-san 😉

Diantaranya ada Oguri Shun memerankan Suga Keisuke dan Honda Tsubasa memerankan Natsumi, yang dipertontonkan juga dalam trailer baru Tenki no Ko. Selain itu ada Baisho Chieko memerankan Tomi, Kiryuu Sakura memerankan Amano Nagisa, Hiraizumi Sei memerankan Yasui, dan Kaji Yuuki memerankan Takai.

Dan yang seru lagi, adalah film ini kemungkinan akan ditayangkan di Indonesia oleh CGV Indonesia! Dengan beberapa hari lalu mereka mengumumkan film Weathering With You segara tayang di bioskop tersebut. Sayangnya belum diberikan tanggalnya, tapi tanggal tayangnya di Jepang dilakukan pada 19 Juli.

Dari sutradara Makoto Shinkai (Your Name) bersiaplah untuk karya terbarunya WEATHERING WITH YOU segera di CGV #WeatheringWithYou #SegeradiCGV #Anime #InfoFilm #SeruBarengCGV

Posted by CGV Cinemas Indonesia on Sunday, 19 May 2019