Buat akiba-chan dan akiba-kei yang suka manga bergenre shoujo mungkin kenal juga sama serial yang akan mimin bahas kali ini. HONEY karya Amu Meguro akhirnya resmi diadaptasi menjadi sebuah film romance comedy. Yang pastinya juga bakal bikin kalian bercampur haru saat menonton kisah ceritanya.

Baca Juga: Dapat Ancaman Serius, Tsukiuta Hentikan Penjualan Merch & Tiket

Nah project live action ini kemarin baru saja merilis trailer baru mereka. Video berdurasi satu setengah menit ini memperlihatkan cuplikan kisah tokoh utama dan plot cintanya yang sedikit berantakan. Film romance comedy yang nantinya akan ditayangkan dengan judul “Honey So Sweet” ini juga mengumumkan theme song berjudul 108~Towa~ yang dinyanyikan oleh Sonar Pocket (ソナポケ), group pop asal Nagoya.

Biar mantep, simak deh lengkapnya dalam video dibawah ini:

Film romance comedy Honey rencananya akan premiere pada tanggal 31 Maret 2018. Disutradarai oleh Koji Shintoku dan Junpei Yamaoka. Duo ini sebelumnya peranh menggarap juga live action Peach Girl. Lalu untuk para aktor utamanya adalah:

  • Taira Yuuna sebagai heroine utama Nao Kogure
  • Hirano Sho (Johnny’s Mr. KING) sebagai Taiga Onise
  • Ryuusei Yokohama sebagai Ayumi Misaki
  • Kaho Mizutani sebagai Kayo Yashiro
  • Gaku Sano sebagai Ikumi Gongawara
  • Nana Asakawa sebagai Miyabi Nishigaki
  • Yu Takahashi sebagai Sousuke Kogure

Manga asli Honey menceirtakan tentang Nao Kogure yang teringat akan masalalu nya saat menolong di cowo berandal Taiga Onise saat masih SMP. Nao saat itu berjanji akan menemui cowok itu ketika sudah SMA. Sesungguhnya itu hanya bualan belaka agar Taiga tidak mengejarnya lagi. Karena ia tidak ingin berurusan dengan cowok nakal dan kasar itu lagi.

Namun kenyataan berkata lain. Taiga yang saat itu melihatnya tiba-tiba langsung memberinya seikat bunga. Dan lebih parahnya lagi Taiga memohon pada Nao untuk mau menjadi pacarnya, sekaligus menikah dengan nya!

Awalnya sih Nao merasa bingung. Banyak penolakan terjadi baik dari teman-teman, keluarga maupun orang di sekitarnya. Namun lama kelamaan Nao akhirnya menyadari bahwa dibalik kelakuan kasarnya yang suka berantem, Taiga mempunyai hati yang lembut. Cintapun akhirnya tumbuh diantara mereka…