MUSEUM, film golongan horror thriller yang sejak awal tahun kemarin muncul kali ini membeberkan beberapa progressnya. Film garapan Warner Bros Japan tersebut baru saja mengunggah video trailer dengan durasi yang lebih panjang. Tentunya dengan kehadiran video trailer baru ini mengungkap lebih spesifik bocoran cerita filmnya nanti. Selain itu, dalam kesempatan kali ini, official websitenya mengumumkan secara resmi bahwa mereka bakal menggaet lagu  anyar One Ok Rock yang berjudul “Taking Off” sebagai theme song film Museum. Terbukti potongan lagu tersebut sudah masuk dalam video trailer dibawah ini.

Oh ya btw, film ini masuk golongan film yang bikin senam jantung sekaligus mengusung banyak adegan menjijikkan. Jadi buat akiba-chan dan akiba-kei, terutama yang punya phobia darah mending bertahan  sampai trailernya saja 😀 tetapi dari sekilas penampakan, totalitas akting om Shun dipadu dengan music khas dari gerombolan bang Taka ini bakal menghasilkan suasa merinding tersendiri. Apalagi memang sejak awal film Museum mengadaptasi cerita asli dari manga karya Ryosuke Tomoe yang terkenal kengeriannya baik dalam action maupun pembunuhan.

Museum horror film One Ok Rock akibanation

Museum menceritakan kisah pembunuh psikopat yang telah memakan korban secara berantai. Sang pembunuh psikopat yang menyandang gelar manusia katak tersebut menyebut dirinya sendiri sebagai “hakim” dari kesalahan para korbannya. Psikopat ini ternyata membuat hidup seorang detektif berantakan karena salah satu targetnya adalah istri dari sang detektif itu sendiri dengan bumbu masa lalu yang kelam.

Sementara itu, sedikit info mengenai single One Ok Rock – Taking Off, merupakan lagu terbaru Taka dan kawan-kawan yang bakal rilis serentak dua hari lagi, yakni 16 September 2016. Konon katanya single ini memang sengaja dibuat untuk film Museum. Yang ngaku fans berat One Ok Rock bisa segera siapin kocek untuk membeli single ini secara digital lewat iTunes.

Film museum dijadwalkan premiere di jepang pada tanggal 11 Desember 2016. Disutradarai oleh Otomo Keishi, yang sebelumnya sukses menggarap film live action dari serial legendaris Rurouni Kenshin. Aktor utama film ini juga nampaknya menggunakan orang-orang yang sudah sering terjun dalam genre sejenis. Diantaranya adalah:

  • OGURI SHUN berperan sebagai tokoh utama detektif Hisashi Sawamura.
  • Machiko Ono sebagai Haruka Sawamura (istri detektif Hisashi)
  • Shuhei Nomura sebagai Junichi Nishino
  • Tomomi Maruyama sebagai Takeshi Sugawara
  • Masato Ibu sebagai Toshio Okabe
  • Matsushige Yutaka sebagai Sekihata Koujou (kepala polisi).