Film Perdana Yamada Ryosuke

Fenomena guru alien dalam anime berjudul “Ansatsu Kyoushitsu” kini sudah tak asing lagi di telinga para pecintanya. Anime yang baru rilis Januari 2015 ini mendapatkan responden yang sangat bagus. Bahkan penjualan manga Ansatsu Kyoushitsu ini mencapai 4,5 juta jilid dan mendapatkan peringkat 7 dalam penghargaan 10 manga terbaik pada tahun 2013.

Kali ini, Yamada Ryosuke (Hey! Say! JUMP!) akan menjadi protagonis. Ini merupakan kali pertama bagi Yamada untuk memerankan sebuah film dimana ia menjadi tokoh utama dalam cerita tersebut.

Ansatsu Kyoushitsu Live Action

Anime fenomenal satu ini akan digarap dalam bentuk Live Action. Dan penayangannya akan dirilis di bioskop tanggal 21 maret 2015.

Film ini bercerita tentang makhluk aneh berbentuk gurita dan berwarna kuning yang datang ke bumi dan berencana ingin menghancurkan bumi setelah dia menghancurkan bulan menjadi bulan sabit. Namun ia menunda rencana jahatnya sampai bulan Maret. Dan yang lebih mengejutkan lagi, makhluk kuning itu menjadi wali kelas 3-E di SMP Kunugigaoka. Dengan imbalan 10 milyar dari pemerintah setempat, siswa-siswa kelas 3-E ditugaskan untuk membunuh guru yang mereka namai “Koro-sensei”. Tetapi membunuh Koro-sensei sangatlah sulit karena dia memiliki kecepatan yang tidak dimiliki manusia.

Meski mereka berniat ingin membunuh Koro-sensei, di luar dugaan dia adalah guru terbaik yang tidak pernah dimiliki siswa-siswa kela 3-E.

Para Pemain Ansatsu Kyoushitsu Live Action

Dan tentu saja, para pemainnya pun sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta dorama, yaitu Suda Masaki, Shiina Kippei, Yamamoto Maika, kang ji-young (ex member KARA),dan para pemain lainnya.

Yamada Ryosuke akan berperan sebagai Nagisa Shiota, seorang murid kelas 3-E SMP Kunugigaoka yang terlihat lemah namun memiliki bakat terpendam sebagai pembunuh.

Yamada Ryosuke Sebagai Nagisa Shiota dalam Film Adaptasi Ansatsu Kyoushitsu

Selain itu, Hey! Say! JUMP! juga akan menyanyikan original soundtrack dari film ini yang berjudul “Koro Sensations”. Singlenya sendiri akan dirilis tanggal 18 Maret 2015.

Hey! Say! JUMP dengan Single Baru yang Berjudul "Koro Sensations"

Apakah Ansatsu Kyoushitsu Live Action ini akan sama seperti manga atau anime nya yang sudah mendapatkan berbaga penghargaan? Kita nantikan saja tanggal tayangnya ^_^