Film NEKO ATSUME yang terinspirasi dari game android jebolan Hi-Point yang menggemaskan kemarin sempat pamer video trailer yang bikin para fans histeris. Kali ini gantian dua buah poster anyar yang dipajang manis melalui official website mereka.

Meski hanya berupa lembaran foto, poster terbaru film Neko Atsume No Ie (ねこ あつめ いえ) ini juga patut kalian tengok lho. Dijamin setelah melihatnya kalian jadi semkain yakin buat nunggu premiere nya nanti. Sebab dalam poster key visual tersebut terpampang wajah-wajah menggemaskan dari para kucing bantet. Seperti yang bisa akiba-chan dan akiba-kei tengok di bawah ini nih. Nampak si Shirotora yang lagi anteng main, Hachiware si hitam putih yang bertatap muka sama Kuriimutora, dan juga sekawanan Buchi lagi bergelantungan dengan semoknya.

Lalu di tengah para kucing itu ada si tokoh utama Sakumoto-Sensei yang lagi berusaha menghilangkan galau dari kejamnya art-block. Selain tokoh utama dan para kucingnya, turut dipamerkan juga beberapa foto cuplikan dari karakter tambahan seperti Yoko si pegawai pet shop tampak sedang menggendong seekor kucing unyu. Serta Michiru (editor sekaligus heroine dalam film Neko Atsume ini) saat berada di dalam bus.

Film Neko Atsume akan segera tayang di jepang pada tanggal 8 April 2017. Film ini ditangani oleh Masatoshi Kurakata sebagai sutradara, dan Nagamori Yuji sebagai penulis naskah cerita. Sesuai dengan judulnya, Film Neko Atsume akan menceritakan tentang seorang novelis berbakat bernama Sakumoto. Yang sedang jatuh dalam masa kritis menulis. Ia akhirnya memutuskan untuk pindah rumah agar mendapat inspirasi baru. Tetapi pada awal kepindahannya ia malah dihadang oleh penunggu rumah yang gemuk dan menyebalkan.

Sakumoto mencoba meraih perhatian si penunggu yang merupakan seekor kucing tersebut tapi malah dikacangin. Cintanya ditolak bahkan oleh seekor kucing membuatnya tambah down dan galau. Sampai-sampai demi mendapatkan perhatian kucing tersebut ia rela mebeli banyak mainan dan makanan. Keesokan harinya, diluar dugaan…bukan hanya satu, kini puluhan kucing datang untuk “mengganggu” nya.

bonusss:

Film Neko Atsume Akiba Nation

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here