Sudah ada banyak kabar akan Seiyuu yang tampil dalam film live-action. Dari Hanazawa Kana, kemudian Taketatsu Ayana, dan Kubo Yurika. Terlihat kalau kebanyakan seiyuu wanita yang muncul secara live, tapi ada juga kok seiyuu pria yang dapat kesempatan, contohnya dalam live-action yang satu ini. Yaitu dalam adaptasi live-action Omaera Zennin Mendokusai, yang menghadirkan berbagai seiyuu yang tampil secara live.

Omaera Zennin Mendokusai itu sendiri berawal dari manga romance comedy karya TOBI yang dimulai dari tahun 2014. Manga tersebut mengisahkan seorang guru bahasa Jepang bernama Kunitachi Kunihiko, yang suka diganggu berbagai murid perempuan.

Kazumiya Kazumi yang selalu memintanya untuk menjadi temannya, Kurihara Riho yang merepotkan, dan Enomoto Eiko si ketua OSIS yang Tsundere, dan selain itu ada juga Enomoto Shiori, kakak dari Keiko. Tapi walau kerepotan menghadapi para murid itu, ada juga oasis ketenangan bagi Kunihiko, yaitu sesama guru yang bernama Koyuki sensei.

Dan adaptasi live-action dari manga tersebut disutradai oleh Hourai Tadaaki, dan akan dirilis pada musim gugur tahun ini. Dan baru-baru ini telah diberikan list para aktor yang akan memerankan kelima karakter tersebut.

Sang protagonis Kunihiko diperankan Ono Kensho(kiri). Sebagai seiyuu mina-san sudah mengenalnya lewat peran Kuroko, Akutagawa Ryuunosuke, Ren Hakuryuu, dan lain-lain. Kensho memang banyak juga beraktivitas sebagai aktor stage play, jadi pengalaman tampil “live” memang ada, tapi perannya sebagai Kunihiko ini adalah yang pertama baginya sebagai pemeran utama dalam film live-action.

Dan seperti yang dibilang diawal, ia tak sendirian, karena ada dua seiyuu lain yang juga akan tampil secara live bersamanya. Ada Komiya Arisa(tengah atas) seiyuu dari Kurosawa Dia dalam anime Love Live, yang memerankan Kazumiya Kazumi.

Dan ada Akaneya Himika(kanan atas) seiyuu yang telah memerankan banyak karakter seperti Izetta, Zircon, Manaka Laala, dan lain-lain lagi. Dan juga member dari grup idol seiyuu iRis, yang memerankan Enomoto Eiko.

Selain itu, ada juga beberapa bintang non-seiyuu yang ikutan. Diantaranya ada Ohara Yuno(tengah bawah) mantan member grup musik Dream 5, yang memerankan Kurihara Riho. Dan juga Tomaru Sayaka(pojok kanan bawah) seorang model gravure, yang memerankan Enomoto Shiori.