Mina-san yang fans Kaneki kemungkinan sedang senang tak sabaran menunggu kedatangan cour kedua dari anime Tokyo Ghoul re yang bakal tayang pada bulan Oktober besok. Nah bersiaplah untuk lebih senang lagi, karena kedatangan sebuah kabar gembira baru lagi dalam seri Tokyo Ghoul. Baru-baru ini diberikan pengumuman, kalau film live-action Tokyo Ghoul 2 dikonfirmasikan! dan diberikan juga nama beberapa cast baru dan waktu penayangannya!!

Film live-action Tokyo Ghoul pertama dirilis tahun 2017 kemarin dan ditayangkan juga sampai di Amerika dan Jerman, dan juga di Indonesia. Film tersebut disutradai oleh Hagiwara Kentaro, dan menampilkan Kubota Masataka sebagai Kaneki Ken dan Shimizu Fumika sebagai Kirishima Touka.

Film tersebut memasuki posisi yang lumayan tinggi, dengan sempat mencapai posisi 5 dalam jajaran box office Jepang. Dan dengan fans yang dipuaskan akan manga Tokyo Ghoul dan re yang telah tamat, dan juga hype akan season berikutnya dari anime Tokyo Ghoul re, timing akan pengumuman movie live-action baru ini lumayan pas.

Website official dari movie live-action Tokyo Ghoul mengumumkannya melalui teaser trailer. Memperlihatkan kota Tokyo yang terang dimalam hari, sebelum kemudian berbagai speech bubble dari manga Tokyo Ghoul perlahan memenuhi layar.

Dan kemudian digantikan dengan piring putih, yang menunjukkan kata Tokyo Ghoul 2, dan menampilkan jadwal penayangannya. Yaitu pada tahun 2019 nanti. Tapi sayangnya tak ada detail akan musim atau bulan.

Dan telah diberikan sedikit info akan casting aktor yang dipastikan muncul dalam movie sequel ini. Kubota Masataka dipastikan kembali sebagai Kaneki Ken. Dan selain dia ditampilkan dua aktor baru yang tak ada dalam live-action Tokyo Ghoul pertama.

Mereka adalah Yamamoto Maika dan Matsuda Shouta! Dengan Matsuda memerankan karakter Tsukiyama Shuu, yang walau sudah banyak muncul di manga dan anime, ia belum sempat tampil dalam adaptasi live-action.

Dan Yamamoto Maika tampil sebagai Kirishima Touka, menggantikan artis Shimizu Fumika. Karena ia memang telah pensiun dari dunia akting, dan juga menurut kabar dikatakan kalau movie Tokyo Ghoul pertama menjadi salah satu penyebabnya. Sayang sekali hal tersebut terjadi, tapi apa boleh buat. Semoga Yamamoto bisa memberi performance yang lebih seru lagi ya mina-san.

tokyo ghoul 2

Comments