Salah satu project romance campur komedi terbaru, film live action ReLIFE,  sepertinya memang patut masuk list paling dinantikan oleh para fans. Selama beberapa bulan terakhir film ini hanya mengunggah info-info terbaru tentang aktornya. Seperti Mahiro dan Elaiza dan beberapa peran tambahan lainnya, sehingga terkesan progressnya lambat. Padahal rencananya, film live action ReLIFE akan premiere pada tanggal 15 April 2017 mendatang. Sedangkan satu musim bukan waktu yang lama untuk mempersiapkan sebuah film.

Untungnya sih, bulan ini official website film live action ReLIFE akhirnya merilis satu video trailer. Dalam video tersebut disajikan cuplikan Arata saat kembali menjadi remaja dan bertemu dengan sang heroine. Di bagian terakhir juga turut diperlihatkan scene berleleran air mata yang sepertinya bakal menguras kokor akiba-chan dan akiba-kei sekalian. Trailer pertama film live action ReLIFE ini diiringi oleh preview lagu berjudul “Sakura” sebagai theme song utama mereka. Okelah, buat akiba-chan dan akiba-kei yang penasaran silahkan diputar video nya dibawah ini:

Film live action ReLIFE disutradarai oleh Furusawa Takeshi. yang sebelumnya pernah menyukseskan horror “Another”. Ceritanya berpusat sekitar kehidupan Arata Kaizaki. Ia menyandang gelar kombo meyedihkan karena sedang berprofesi sebagai seorang pengangguran, single, berusia 27 tahun pula. Karena sudah berumur dan pengangguran, pihak keluarga juga memutuskan amunisi keuangan. Berharap putra mereka bisa terdorong untuk hidup mandiri.

Baca Juga: Setelah Elaiza, Kini Sae Okazaki Pun Turut Muncul dalam Film ReLIFE

Dalam keadaan gontai itulah suatu malam ia bertemu dengan seorang pria yang menawarkan pil. Dengan meminum pil tersebut ia dapat kembali ke usia 17 tahun. Sehingga ia dapat mengulang kehidupannya. Setelah itu Arata bergabung ke kelas SMA dan bertemu Chizuru Hishiro. Arata harus menemukan apa yang ia tidak miliki untuk hidup bahagia di dunia nyata dalam batas waktu 1 tahun.

film live action ReLIFE

Berbeda dengan versi asli manga karya Sou Yayoi, film live action ReLIFE nantinya mungkin bakal menghadirkan ending agak belok. Jadi, karena manga nya sendiri belum tamat, cerita di filmnya pun tidak akan dibuat bersambung, atau mengambang. Tetapi akan dibuat punya original ending. Yah. Mungkin agak disayangkan sih, but, okelah. Semoga lebih menarik dari perkiraan penonton. 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here