Beberapa bulan lalu muncul kabar gembira bagi fans animanga Kaguya-sama wa Kokurasetai dengan konfirmasi anime season 3 dan akan dirilisnya OVA pada tahun 2021 ini. Dan baru-baru ini ada juga kabar yang bagaikan hadiah tahun baru, karena dikonfirmasikan kalau adaptasi live-action dari Kaguya-sama wa Kokurasetai juga dapat projek film sequel! Yang dijadwalkan untuk dirilis dalam pertengahan tahun 2021 ini!

Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensaitachi no Ren’Ai Zunousen berasal dari manga buatan Akasaka Aka. Mengisahkan kisah cinta dua murid jenius anggota OSIS sekolah terkemuka Shuchi’in, Shirogane Miyuki sang ketua OSIS dan wakilnya, Shinomiya Kaguya.

Mereka berdua sebenarnya saling mencintai, akan tetapi terlalu tinggi hati untuk menyatakan cinta mereka kepada satu sama lain, jadi keduanya bersaing dan berusaha “menang” dengan membuat yang lain menyatakan cinta mereka duluan.

Manga tersebut telah diadaptasi jadi anime oleh studio A-1 Pictures yang pertama tayang tahun 2019, dan dengan season kedua yang tayang tahun 2020 kemarin. Dan seperti yang dikatakan diawal anime tersebut juga telah dikonfirmasi mendapatkan season 3, dan dengan OVA yang dijadwalkan untuk dirilis dalam tahun 2021 ini.

Selain itu, animanga tersebut juga telah diadaptasi menjadi film live-action yang disutradai oleh Kawai Hayato yang dirilis tahun 2019. Film tersebut dibintangi oleh Hirano Shou sebagai Shirogane Miyuki dan Hashimoto Kanna sebagai Shinomiya Kaguya, dan selain itu Koga Aoi seiyuu anime Kaguya juga tampil jadi cameo.

Sedikit trivia, film itu juga baru ditayangkan di TV Jepang, dan disitu diberikan pengumuman yahut oleh Hirano dan Hashimoto setelah film itu selesai, yang mengkonfirmasi adanya film sequel! Dan setelah itu diberikan lebih banyak info di internet, diantaranya adalah judulnya, Kaguya-sama wa Kokurasetai 2 Tensai-tachi no RenAi Zunousen!

Selain itu dikatakan juga kalau selain Hirano dan Hashimoto, Sano Hayato dan Asakawa Nana pemeran Ishigami dan Chika dipastikan kembali, dan juga Kawai Hayato sang sutradara dan Tokunaga Yuuichi sang penulis naskahnya. Dan film Kaguya-sama 2 tersebut dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 20 Agustus 2021!