Seri Kaguya-sama masih belum memberikan kabar baru akan season ketiganya. Tapi setidaknya selama menunggu para fans tetap dapat projek seru untuk dinikmati tahun ini. Selain perilisan OVA baru, akan dirilis juga sequel dari film live-action Kaguya-sama. Dan bicara soal film tersebut, baru-baru ini diberikan update berupa poster visual baru dan juga teaser video yang memperlihatkan kembalinya dua cast dari film sebelumnya.

Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensaitachi no Ren’Ai Zunousen berasal dari manga buatan Akasaka Aka yang diserialisasikan dari tahun 2015 dan masih berlanjut sampai sekarang. Mengisahkan kisah cinta dua murid jenius anggota OSIS sekolah terkemuka Shuchi’in, Shirogane Miyuki sang ketua OSIS dan wakilnya, Shinomiya Kaguya.

Mereka berdua sebenarnya saling mencintai, akan tetapi terlalu tinggi hati untuk menyatakan cinta mereka kepada satu sama lain, jadi keduanya bersaing dan berusaha “menang” dengan membuat yang lain menyatakan cinta mereka duluan.

Manga tersebut telah diadaptasi jadi anime oleh studio A-1 Pictures yang pertama tayang tahun 2019, dan dengan season kedua yang tayang tahun 2020 kemarin, dan juga telah dikonfirmasi mendapatkan season 3, dan dengan OVA yang akan dirilis dalam tahun 2021 ini.

Selain itu, animanga tersebut juga telah mendapatkan adaptasi menjadi film live-action yang disutradai oleh Kawai Hayato yang dirilis tahun 2019, dibintangi oleh Hirano Shou sebagai Shirogane Miyuki dan Hashimoto Kanna sebagai Shinomiya Kaguya. Ada juga Sano Hayato sebagai Ishigami dan Asakawa Nana sebagai Chika.

Dan mereka juga akan kembali pada film sequelnya, dengan tambahan satu cast baru, Kageyama Yuka dari grup idol Hinatazaka46, yang akan memerankan karakter Iino Miko. Dan pada teaser video yang baru dirilis, ditampilkan kalau Hotta Mayu akan kembali memerankan karakter Hayasaka Ai, dan Sato Jiro juga akan kembali menjadi narator dan juga karakter dokter Tanuma.

Video itu dan juga poster baru film tersebut masih menunjukkan kalau film tersebut dijadwalkan untuk dirilis tanggal 20 Agustus 2021 ini, dan diberikan judul lengkap film itu, yaitu Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensaitachi no Ren’Ai Zunousen Final.