Film LIBRARY WARS Akan Dibuat Movie Sequel dan Drama SP

Ada yang tahu LIBRARY WARS?

Pastinya sudah ada yang membaca komik atau melihat filmnya kan…

Bagi yang belum tahu, ini nih ceritanya..

Berlatar belakang di tahun 2019, untuk menindak lanjuti kebebasan berekspresi, pemerintah Jepang membuat undang-undang yang baru. Yaitu dengan meniadakan dan memusnahkan media cetak. Karena itu dibuatlah tim pertahanan khusus untuk melindungi perpustakaan. Instruktur Dojo Atsushi, bersama Kasahara Iku dan kawan-kawan harus melindungi penulis dan juga perpustakaan dari ancaman tersebut.

Setelah film pertama  LIBRARY WARS di tahun 2013 lalu, kini akan dibuat movie sequel di tahun 2015 dengan judul LIBRARY WARS: THE LAST MISSION. Rencananya movie sequel ini akan tayang pada tanggal 10 Oktober di bioskop setelah penayangan drama specialnya di musim gugur, LIBRARY WARS: BOOK OF MEMORY.

Film ini diadaptasi dari novel karya Arikawa Hiro. Nantinya, di dalam sequel tersebut akan bersetting satu tahun setelah cerita di film pertama, tentang peperangan untuk melindungi perpustakaan, dan dalam drama spesial yang bersetting setengah tahun sebelum sequelnya, akan difokuskan pada kehidupan sehari-hari tiap anggota dengan nuansa comedy-romance.

Para pemainnya tentu saja sama seperti di film pertamanya. Anggota idol grup V6 Okada Junichi sebagai Dojo Atsushi dan Eikura Nana sebagai Kasahara Iku. Pemain lainnya ada Tanaka Kei, Fukushi Shota, Kuriyama Chiaki, Ishizaka Koji, Nishida Naomi, dan Hashimoto Jun. Eikura Nana akan berperan banyak di sequelnya. Dan Fukushi Shota yang memerankan pemain Tezuka Hikaru juga akan lebih banyak muncul dengan kisah percintaan di sequelnya

Penasaran? Yuk kita lihat trailernya