Film layar lebar terbaru Sword Art Online yang bertajuk Ordinal Scale kali ini memperlihatkan visual baru yang juga menegaskan bahwa film layar lebar ini akan jadi film Asuna dan Kirito lagi. Selain memperlihatkan visual terbarunya, diberitahukan juga detail tentang head gear yang akan di pakai oleh para karakter dalam film layar lebar ini.

Ordinal Scale juga sudah memperlihatkan desain kostum dari para karakter yang akan ikut membantu Kirito dalam petualangannya dalam film layar lebar ini.

 

Film layar lebar ini akan mulai ditayangkan di Jepang pada tahun 2017. Disebutkan juga beberapa detail mengenai film tersebut. ‘Ordinal Scale’ adalah nama game setelah ‘Sword Art Online’ dan ‘Gun Gale Online’. Game tersebut akan menggunakan head gear baru yang dibuat spesifik untuk game itu dan head gear itu akan disebut “Augma”. Game ini memiliki fitur unik dimana pemain dapat meningkatkan rank (peringkat) mereka dengan membunuh monster dan menggunakan item. Dan juga sudah dipastikan kalau Yoshitsugu Matsuoka akan kembali memerankan sang protagonis Kirigaya Kazuto (Kirito) dan Haruka Tomatsu akan kembali berperan sebagai sang heroine Asuna Yuki. Yuki Kajiura akan kembali menangani musik untuk soundtrack film ini.

sao 1 sao 2

Trailer:

Sword Art Online ( ソードアート・オンライン ) adalah seri light novel Jepang yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh ABEC. Serial ini berlangsung pada masa depan yang dekat dan berfokus pada berbagai dunia permainan virtual reality MMORPG. Sword Art Online mulai diterbitkan dibawah label ASCII Media Works, Dengeki Bunko sejak tanggal 10 April tahun 2009 dengan peluncuran seri spin off di bulan Oktober tahun 2012. Serial ini telah melahirkan lima adaptasi manga. Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh A-1 Pictures ditayangkan di Jepang mulai bulan Juli sampai bulan Desember 2012. Anime ini telah dilisensi di Amerika Utara oleh Aniplex of America dan versi bahasa Inggris mulai ditayangkan di Adult Swim, Toonami sejak 27 Juli tahun 2013. Sebuah video game berdasarkan seri ini pun dirilis untuk PlayStation Portable pada Maret 2013.