Film Kimetsu no Yaiba menjadi salah satu film anime terbesar dan paling hype tahun ini. Dengan penayangan opening day sendiri berhasil meraup keuntungan tembus semilyar Yen. Dan kali ini ada kabar lanjutan dan update super seru fans Kimetsu di Asia Tenggara, dengan film itu menempati posisi TOP box office Jepang minggu lalu, dan diumumkan juga akan tayang di Asia Tenggara termasuk Indonesia beberapa bulan lagi!

Sebelumnya dikabarkan kalau film Kimetsu no Yaiba berhasil meraup untung sebesar 1.2 milyar Yen pada opening day, mengalahkan Tenki no Ko dari Shinkai Makoto dan juga Spirited Away studio Ghibli. Dan kali ini dikabarkan jumlah keuntungan pada opening day termasuk penayangan weekend film tersebut.

Dan hasilnya memang luar biasa, dengan film Kimetsu berhasil menjual 3.4 juta lembar tiket, dan meraup untung menembus 4.6 milyar Yen! Angka yang juga mengalahkan penayangan 3 hari pertama dari film Tenki no Ko dan Kimi no Na wa dari Shinkai Makoto, dan juga film Frozen 2 dari Pixar di box office Jepang tahun lalu.

Dan fans luar Jepang juga akan kebagian bisa menyaksikan film apik itu nantinya, dengan pengumuman dari Odex yang menjelaskan jadwal penayangan film itu di bioskop Asia Tenggara. Dikatakan kalau mereka akan film Kimetsu no Yaiba – Mugen Ressha-hen di Singapore pada bulan November untuk fanscreening dan Desember untuk penayangan publik.

Di Malaysia dan Brunei pada bulan Desember untuk fanscreening dan Februari 2021 untuk penayangan publik. Di Vietnam pada bulan Desember untuk fanscreening dan Januari 2021 untuk penayangan publik. Penayangan di Filipina dan Myanmar dikatakan dilakukan tahun 2021 nanti, dengan bulan Januari untuk fanscreening dan Februari untuk penayangan publik.

Indonesia memang dikatakan saat ini banyak bioskop yang tutup karena pandemik, tapi tetap dijadwalkan oleh Odex penayangan Indonesia dilakukan bulan Januari untuk fanscreening dan Februari untuk publik, pada bioskop CGV Cinema. Setelah bioskop Indonesia dibuka jadwal detailnya dan lokasi bioskopnya akan diberikan.

Dikatakan kalau fanscreening itu akan termasuk penjualan merch, tapi tak diketahui apakah merch disitu sama dengan di Jepang dimana penonton dapat bonus manga spesial Rengoku Volume 0 berupa prequel misi pertama Rengoku Kyojuuro.