Saat ini memang tak memungkinkan untuk keluar rumah jalan-jalan ke mall menonton film kece di bioskop dan lain-lain. Akan tetapi badai wabah coronavirus ini pasti akan berlalu, dan bakal ada berbagai film-film seru yang bisa ditonton nantinya, dan itu termasuk film anime. Contohnya adalah baru-baru ini diumumkan kalau film Kimetsu no Yaiba juga akan ditayangkan di region Asia Tenggara termasuk di Indonesia!

Kimetsu no Yaiba adalah seri manga karya Gotouge Koyoharu yang diterbitkan di majalah manga Shonen JUMP sejak Februari 2016, dan dikabarkan manga tersebut akan merilis chapter akhirnya dalam bulan Mei ini.

Mengisahkan seorang anak lelaki bernama Kamado Tanjiro yang menjadi seorang demon slayer alias pemburu Oni, untuk mencari cara agar adiknya yang diubah jadi Oni, Kamado Nezuko, bisa kembali lagi menjadi manusia.

Manga tersebut telah diadaptasi menjadi anime oleh studio ufotable, yang berkat kualitas animasinya yang indah dan lagunya yang keren dan lain-lain, membuat popularitas seri itu meleduk. Dan fans makin hype lagi dengan pengumuman film sequel anime tersebut saat anime itu selesai, yang juga dianimasikan oleh ufotable.

Film Kimetsu no Yaiba tersebut berjudul Mugen Ressha-hen yang sesuai dengan namanya mengadaptasikan kisah Mugen Train arc dari manga originalnya, yang merupakan kelanjutan langsung dari kisah anime Kimetsu no Yaiba, yang meletakkan karakter Rengoku Kyoujuuro sang Fire Pillar pada sorotan utama.

Dan kita-kita fans Kimetsu no Yaiba di Indonesia dapat bersorak gembira, karena diumumkan oleh distributor film ODEX kalau mereka akan membawakan film Kimetsu no Yaiba Mugen Ressha-hen ke bioskop-bioksop di Asia Tenggara! Yaitu di negara Indonesia, Singapore, Malaysia, Brunei, Filipina, Vietnam, Myanmar!

Tapi tak diumumkan tanggal tayangnya, sesuatu yang dapat diterima mengingat masih belum stabilnya situasi dunia karena virus corona saat ini bahkan di negara Jepang itu sendiri yang telah memperpanjang masa darurat coronavirus, tapi sebagai acuan sih film tersebut direncanakan tayang di Jepang 16 Oktober 2020 jika tak ada gangguan.

Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen TrainComing soon• Singapore• Malaysia• Indonesia• Philippines• Vietnam•…

Posted by ODEX Private Limited on Saturday, May 9, 2020