Walau anime Kimetsu no Yaiba sudah selesai penayangannya, efek popularitas seri tersebut masih saja membara sampai sekarang, apalagi dengan pengumuman adanya sequel movie tak lama setelah penayangan episode akhir serinya. Membuat tak hanya manga Kimetsu yang ramai tapi juga sampai parody JAV seri itu juga. Dan kini fans semakin dipanaskan, dengan perilisan visual dan trailer film Kimetsu baru yang singkat tapi kece.

Kimetsu no Yaiba adalah seri manga karya Gotouge Koyoharu yang telah diterbitkan sejak Februari 2016, dan diserialisasikan dalam majalah manga Shonen JUMP. Mengisahkan seorang anak lelaki bernama Tanjiro yang hidup bersama seorang ibu dan lima saudara, yang hidup miskin tapi damai. Tapi tragedi terjadi dengan keluarganya dibunuh dan saudarinya Nezuko diubah jadi Oni.

Tapi seorang pemburu Oni bernama Tomioka Ginyuu menemukan kalau Nezuko tak seperti Oni lain dan ada kemungkinan baginya untuk bisa kembali jadi manusia. Maka dimulailah petualangan Tanjiro untuk menjadi pemburu Oni dan mencari cara mengubah saudarinya kembali jadi manusia.

Manga tersebut kemudian diadaptasi menjadi seri anime oleh studio ufotable. Dan masih melanjutkan kualitas tinggi mereka dalam hal animasi dan special effect CG, dan diiringi lagu keren yang dinyanyikan oleh LiSA, Kimetsu no Yaiba menjadi salah satu anime terpopuler saat ini.

Anime tersebut tayang selama dua cour alias sepanjang 26 episode, dari awal April sampai akhir September kemarin. Dan setelah episode ke-26-nya selesai tayang, fans semakin dipanaskan dengan pengumuman movie Kimetsu no Yaiba, Mugen Ressha-hen dan perilisan teaser trailer.

Dan yang semakin apik lagi, movie ini kembali dianimasikan oleh studio ufotable, dan kembali juga Sotozaki Haruo sebagai sutradara dan Matsushima Akira sebagai character designer. Dan tentu para seiyuu kembali berperan, dengan sorotan diberikan kepada Hino Satoshi pemeran karakter Rengoku yang akan menjadi karakter utama movie ini.

Kini telah dirilis lagi teaser trailer kedua dan visual baru, yang mengumumkan movie itu dijadwalkan dirilis 2020 nanti, dan lebih menampilkan aksi dan visual movie tersebut. Dan sasuga studio ufo “unlimited budget works” table, animasinya masih mantap. Sayangnya belum bisa ditonton di Youtube karena hanya untuk region Jepang, tapi bisa ditonton melalui Twitter.